Download Driver Brother QL-570 Terbaru

Download Driver Brother QL-570 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother QL-570 Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Printer Label merupakan sebuah printer dengan ukuran kecil, yang fungsinya untuk dapat mencetak berbagai kebutuhan label anda. Dengan menggunakan printer label, anda dapat dengan mudah mencetak label untuk kebutuhan bisnis.

Printer label umumnya digunakan sebagai mesin pencetak, untuk mencetak sebuah catatan kecil yang nantinya akan tertulis nama identitas bisnis, alamat. dan masih banyak lagi. Tentunya, dengan menyambungkan printer label dan PC, sehingga proses mencetak label dapat dengan mudah dikontrol.

Brother QL-570 merupakan salah satu printer label dari Brother, yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak label sebagai identitas bisnis, dengan menggunakan printer label ini tentunya memberikan kemudahan dalam pemakaiannya.

Seri Brother QL-570 ini dilengkapi dengan tiga warna LED, yaitu hijau, merah, dan kuning sebagai indikator. Serta menggunkan Thernal sebagai metode mencetak labelnya.

Fitur-Fitur Brother QL-570

Brother QL-570

Brother QL-570 merupakan printe label yang dilengkapi dengan fitur mumpuni, dimana telah menggunakan metode Thernal dalam mencetak label. Printer ini juga dapat mencetak label hingga ukuran 55 mm, serta memiliki kecepatan cetak yang tinggi.

Brother QL-570 didesain dengan tampilan yang kecil, sangat cocok diletakan di meja karena tidak membutuhkan space yang begitu luas. Printer label ini juga mampu untuk dapat mencetak label dengan resolusi yang sangat baik, yaitu sekitar 700 dots.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri Brother QL-570, diantaranya ialah sebagai berikut:

Resolusi Cetak

Brother QL-570 mampu mencetak label dengan kualitas dan resolusi yang tinggi, terhitung printer label ini dapat mencetak hingga resolusi 700 dots atau sekitar 300 dpi.

Cutter features

Anda tidak perlu repot untuk memotong label secara manual, karena printer label ini sudah terdapat fitur cutter untuk memotong label dengan hanya menariknya keluar, dengan ini proses pencetakan dapat jauh lebih efisien.

Koneksi Pintar

Brother QL-570 dapat dengan mudah dioperasikan di PC dengan sistem operasi Windows dan MacOS, printer ini juga mendukung untuk dapat mencetak dokumen dengan sambungkan Hi-Speed USB 2.0.

Kecepatan Cetak

Brother QL-570 mampu digunakan untuk mencetak label dengan kecepatan tinggi, dimana mampu mencetak hingga 110 mm/detiknya. Sangat cepat bukan? Hal ini karena Brother QL-570 mendukung untuk dapat dioperasikan dengan performa yang tinggi.

Download Driver Brother QL-570 Terbaru

Brother QL-570 dilengkapi dengan fitur utama yaitu label printing, yang mana dapat anda gunakan untuk mencetak label dengan ukuran yang lebih kecil, terdapat fitur Cutting yang dapat memotong label dengan mudah, tanpa perlu memotongnya secara manual.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother QL-570 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend