Download Driver Brother QL-500 Terbaru

Download Driver Brother QL-500 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Brother QL-500 Terbaru Developer: Brother Industries
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Printer label adalah alat yang dapat mencetaka berbagai kebutuhan label, dengan mencetak label yang menunjukan sebuah alamat atau bahkan nama dari bisnis anda. Printer jenis ini memang lebih banyak digunakan untuk kebutuhan pasar, sebut saja seperti Mini Market hingga Super Market.

Namun, untuk anda yang ingin membuat label sendiri dengan dukungan alat yang digunakan untuk kebutuhan yang rendah, seri Brother QL-500 mungkin bisa menjadi rekomendasi printer label dengan harga murah dan fitur yang cukup baik.

Seri Brother QL-500 merupakan bagian dari seri Label Printer yang telah lama dirilis oleh Brother, printer label yang satu ini memang memiliki fitur yang jauh lebih sederhana dibandingkan dengan saudaranya, yaitu seri 570 dan 800.

Namun, fungsi dari seri Brother QL-500 tidak jauh berbeda dengan beberapa seri terbaru printer label dari Brother, hanya saja perlu disesuaikan dengan kebutuhan sehari-hari.

Fitur-Fitur Brother QL-500

Brother QL-500

Brother QL-500 dilengkapi fitur yang sederhana namun sangat membantu, sebagai contoh, kemampuan untuk dapat mencetak label dengan warna hitam putih dan merah. Sehingga, anda dapat mencetak label yang lebih kontras.

Dimensi dan ukuran dari printer ini juga terbilang ringkas dan ringan. dimana hanya berukuran 146 mm x 196 mm x 152 mm, dengan bobot sekitar 1,3 kg. Jadi, dapat dengan mudah diletakan dimana saja.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik dari seri printer label Brother QL-500, diantaranya ialah sebagai berikut:

LED Lamp

Brother QL-500 dilengkapi dengan indikator LED yang menunjukan keadaan printer ketika On maupun Off, LED ini juga akan menunjukan indikator jika terjadinya Error ketika proses mencetak berlangsung.

Kecepatan Cetak

Brother QL-500 mampu dengan mudah mencetak label dengan kecepatan yang terbilang tinggi, yaitu 90 mm/detik. Jadi, sangat membantu untuk anda yang memiliki usaha bisnis dengan mencetak label namun tidak memiliki intensitas yang tinggi.

Cutter Features

Masih dilengkapi dengan fitur tambahan, Brother QL-500 dilengkapi dengan fitur Cutter yang dapat dengan mudah memotong label ketika selesai mencetak. Anda dapat lebih hemat waktu, dengan tidak perlu memotong label secara manual.

Kualitas Cetak

Brother QL-500 tidak memiliki perbedaan yang jauh dengan kualitas cetak dari seri terbaru, seri ini masih dapat dengan mudah mencetak label dengan kualitas tinggi hingga 300 dpi.

Download Driver Brother QL-500 Terbaru

Brother QL-500 dilengkapi dengan fitur utama yaitu label printing, yang mana dapat anda gunakan untuk mencetak label dengan ukuran yang lebih kecil, terdapat fitur Cutting yang dapat memotong label dengan mudah, tanpa perlu memotongnya secara manual.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Brother harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Brother QL-500 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend