• Our Partners:

Download Driver Canon MP496 Terbaru

Download Driver Canon MP496 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MP496 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon MP496 adalah printer yang dirilis oleh Canon, yang turut meramaikan pasar printer dunia. Pirnter yang satu ini memiliki desain yang sekilas hampir sama dengan seri MP476. Namun, tetap saja memiliki perbedaan dalam hal kemampuan cetak, fitur, dan teknologi yang digunakan.

Canon MP496 hadir sebagai printer yang dirancang khusus untuk penggunaan di rumah dan kantor atau Office. Printer yang satu ini dibekali dengan fitur mumpuni, untuk meningkatkan performa anda ketika bekerja.

Dari segi fiturnya, printer ini dilengkapi dengan fitur All in One. Fitur ini akan memudahkan anda dalam membuat berbagai macam dokumen, Scanning misalnya yang dapat anda gunakan untuk memindai dokumen fisik dan menyimpannya dalam format PDF. Fitur Copying, akan memudahkan anda dalam menggandakan dokumen.

Konektifitas printer ini juga telah menggunakan USB dengan tipe Hi-Speed 2.0, sehingga proses transfer data akan lebih cepat dilakukan.

Fitur-Fitur Canon MP496

Canon MP496

Canon MP496 merupakan printer serbaguna yang dibekali dengan fitur yang sangat mumpuni, printer ini telah dilengkapi dengan fitur All in One. Memudahkan anda dalam membuat berbagai macam dokumen.

Canon MP496 sangat hemat dalam menggunakan daya listrik, Power Suply yang dibutuhkan printer ini hanya sekitar AC 100-240 V, 50/60 Hz. Dengan dimensi produk yang hanya sekitar 17.8 (W) x 13.2 (D) x 6.1 (H) inches ini, anda dapat meletakan printer di ruangan yang tidak memiliki banyak space.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer Canon MP496, diantaranya ialah:

Hemat Daya

Printer pintar yang satu ini terbilang sangat hemat dalam menggunakan daya listrik, bahkan dalam penggunaan maksimalnya, Canon MP496 hanya akan mengonsumsi sekitar 13 W saja.

Resolusi Maksimal

Kualitas resolusi maksimal yang dapat dicetak pada printer ini ialah 1200 dpi untuk dokumen monochrome, nah untuk dokumen atau gambar, printer ini mampu dengan mudah menghasilkan cetakan hingga resolusi 4800 x 1200 dpi.

Scanning Resolution

Kualitas hasil memindai di Canon MP496 sangatlah mumpuni, bayangkan saya bahwa dengan menggunakan printer ini anda dapat memindai dokumen fisik hingga resolusi 19200 x 19200 dpi.

FINE Technology

Canon MP496 memungkinkan anda untuk dapat mencetak gambar dengan hasil yang lebih tajam, hal ini juga dari dukungan teknologi FINE Canon yang dapat menghasilkan hasil cetakan yang rapih dan kaya akan warna.

Download Driver Canon MP496 Terbaru

Canon MP496 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di rumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MP496 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend