Download Driver Canon MP497 Terbaru

Download Driver Canon MP497 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MP497 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 27MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Untuk and ayang sedang mencari printer pemakaian pribadi, baik itu Home Office maupun Office. Canon menjadi salah satu rekomendasi merek printer yang kami sarankan, namun jika anda masih kebingungan mencari seri printer yang tepat, maka pada artikel kali ini kami akan membahas salah satu seri printer dari Canon yang sangat mumpuni untuk digunakan, sebagai printer pribadi anda.

Canon MP497 adalah salah satu printer, yang sangat mumpuni untuk digunakan. Fungsi utama dari printer ini terbagi menjadi tiga, yaitu printing, scanning, copying. Jadi, dengan menggunakan printer ini, anda dapat dengan mudah mencetak, memindai, dan fotokopi dokumen hanya dalam satu produk.

Canon MP497 dibekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak gambar denga hasil yang sangat tajam, dimana untuk metode cetaknya telah menggunakan teknologi FINE Catridge dari Canon. Teknologi ini, mampu dengan mudah mencetak dokumen dan gambar dengan ketajaman dan akurasi yang tinggi.

Fitur-Fitur Canon MP497

Canon MP497

Untuk fiturnya sendiri, Canon MP497 ini tebilang telah dilengkapi dengan fitur yang cukup lengkap. Dimana sudah sangat mumpuni untuk dapat mencetak kebutuhan dokumen anda, dengan adanya fitur All in One juga menjadi salah satu faktor pendukung dari printer Multitasking ini.

Pemakaian dari siklus cetak dari printer ini juga terbilang tinggi, untuk ukuran printer Home Offine yang mampu mencetak hingga maksimal 1.000 halaman/bulan, sudah termasuk tinggi.

Lebih lengkapnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri printer Canon MP497, diantaranya ialah sebagai berikut:

Resolusi Maksimal

Canon MP497 dibekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak dokumen monochrome hingga resolusi 1200 dpi, dan anda masih dapat meningkatkan resolusi cetakan hingga 4800 x 1200 dpi untuk dokumen bergambar.

Hemat Energy

Canon MP497 sangat hemat dalam menggunakan daya listrik anda, bayangkan saja untuk pemakaian maksimalnya printer ini hanya akan mengonsumsi 7 W, dan 0,7 W dalam mode Standby atau siaga. Hemat sekali bukan?

Auto Duplex

Canon MP497 juga mendukung untuk dapat menggunakan mode hemat kertas, dengan fitur Duplex anda dapat mencetak dokumen pada kedua sisi kertas secara bersamaan, sehingga sangat hemat dalam menggunakan kertas.

Fax

Dukungan Fax juga masih dapat anda gunakan di Canon MP497, fitur ini didukung dengan kecepatan mode hingga lebih dari 14.000 bps. Anda dapat menerima dokumen hingga lebih dari 25 halaman, dan langsung mencetaknya secara otomatis.

Scanning

Fitur scanning di Canon MP497 dapat memindai dokumen hingga resolusi 600 x 1200 dpi, dan fitur ini telah menggunakan CIS atau Contact Image Sensor yang dapat memindai dokumen dengan lebih tajam.

Download Driver Canon MP497 Terbaru

Canon MP497 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di rumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MP497 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend