Download Driver Canon MP500 Terbaru

Download Driver Canon MP500 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Canon MP500 Terbaru Developer: Canon Inc
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 17MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Canon MP500 merupakan prnter multitasking dari Canon, yang dapat anda gunakan untuk menunjang pekerjaan dalam mencetak berbagao dokumen. Seri printer ini dibekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak dokumen, dengan kecepatan dan kualitas tinggi.

Canon MP500 dapat anda gunakan sebagai printer pribadi, baik penggunaan di kantor maupun di rumah. Karena memang, Canon merilis seri ini sebagai salah satu printer yang dapat digunakan pada Home Office dan Office. Canon MP500 dibekali dengan kemampuan cetak dokumen yang cukup cepat,d an ada fitur tambahan yang membuat printer ini lebih nyaman digunakan.

Canon MP500 dibekali dengan fitur All in One, yang mana selain dapat mencetak dokumen, printer ini dapat anda gunakan untuk memindai dokumen dan menyalij dokumen/fotokopi. Jadi, sangat fleksibel bukan?

Fitur-Fitur Canon MP500

Canon MP500

Canon MP500 adalah printer serbaguna, yang memungkinkan anda untuk dapat mencetak berbagai dokumen, dengan menggunakan printer ini, anda dapat dengan mudah mencetak, memindai, dan memfotokopi dokumen dengan lebih mudah.

Printer ini juga sangat baik ketika mencetak dokumen color atau gambar, anda dapat mencetak gambar dengan lebih dari 1200 dpi. Printer ini juga memiliki fitur mumpuni dalam mencetak gambar, dimana anda tidak perlu menggunakan PC untuk dapat mencetak gambar dari kamera digital.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari printer seri Canon MP500, diantaranya ialah:

Direct Photo Print

Kini, anda dapat dengan mudah mencetak gambar langsung menggunakan kamera digital, ketika dihubungkan menggunakan USB, printer ini secara otomatis akan menganalisa dan mengakses gambar yang ada pada memori penyimpanan kamera.

Fitur LCD nantinya, akan menampilkan gambar dengan format JPEG. Anda dapat memilih gambar dan langsung mencetaknya.

Resolusi Cetak

Canon MP500 dapat dengan mudah mencetak gambar dengan resolusi tinggi, tercatat printer ini mampu mencetak hingga maksimal resolusi 4800 x 1200 dpi. Tak heran, meskipun telah berumur, printer ini masih mampu menghasilkan gambar yang akurat.

Mini Display

Canon MP500 dilengkapi dengan fitur LCD yang berukuran sekitar 2 inch, ini memudahkan anda ketika ingin menggunakan fitur lainnya seperti Scanning dan Copying. Fitur ini juga memudahkan anda ketika ingin mencetak gambar dari memori penyimpanan kamera digital.

Koneksi Printer

Canon MP500 dapat anda hubungkan menggunakan sambungkan kabel USB, namun anda juga dapat dengan mudah menggunakan printer ini dengan hanya menghubungkan menggunakan jaringan nirkabel. Jadi, anda dapat mengoperasikan printer tanpa perlu berdekatan langsung.

Download Driver Canon MP500 Terbaru

Canon MP500 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer di rumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Canon harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Canon MP500 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend