• Our Partners:

Download Driver Samsung Xpress SL-M2070 Terbaru

Download Driver Samsung Xpress SL-M2070 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Samsung Xpress SL-M2070 Terbaru Developer: Samsung
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 25MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Printer mono merupakan sebuah printer yang khusus dikembangkan untuk dapat mencetak dokumen hitam putih, dengan menggunakan printer jenis ini maka kinerja dari printer hanya terfokuskan untuk mencetak dengan menggunakan tinta hitam saja. Maka dari itu, printer ini lebih banyak digunakan untuk urusan bisnis seperti perusahaan.

Nah, salah satu merek printer mono yang tidak boleh ketinggalan untuk dibahas ialah dari Samsung. Samsung merupakan prosen alat elektronik asal Korea Selatan, yang telah lama menawarkan banyak pilihan menarik dan kualitas tinggi akan barang yang meeka jual. Termasuk perangkat printer.

Samsung Xpress SL-M2070 merupakan printer yang menggunakan metode laser untuk mencetak dokumen anda, dengan menggunakan metode ini hasil cetakan akan terlihat lebih rapih dan berkualitas. Printer ini juga terbilang hemat dalam penggunaan daya listrik anda, sehingga cocok digunakan untuk pemakaian di rumah.

Fitur-Fitur Samsung Xpress SL-M2070

Samsung Xpress SL-M2070

Samsung Xpress SL-M2070 dilengkapi dengan fitur yang dapat anda andalkan, lebih dari itu printer ini juga telah dilengkapi dengan fitur All in One printer. Ini memungkinkan anda untuk dapat menggunakan fitur print, scan, dan copy dengan hanya menggunakan satu printer.

Menarik bukan? Samsung Xpress SL-M2070 juga mendukung untuk dapat mencetak dengan kualitas resolusi yang tinggi, sehingga hasilnya terlihat seperti menggunakan printer mahal.

Untuk informasi lebih jelasnya, berikut ini kami ulas beberapa keunggulan menarik lainnya dari printer pintar Samsung Xpress SL-M2070, beberapa fitur menarik tersebut diantaranya ialah:

Konsumsi Daya

Untuk konsumsi daya sendiri Samsung Xpress SL-M2070 masih sangat hemat, dimana hanya mengonsumsi 310 Watt saja dalam mode Printing, dan 30 Watt dalam mode Standby.

Resolusi Cetak

Samsung Xpress SL-M2070 mampu mencetak dokumen hitam putih dengan kualitas tinggi, printer ini mampu dengan mudah menetak hingga resolusi 1200 x 1200 dots per inch.

Copying

Fitur fotokopi di Samsung Xpress SL-M2070 dapat mencetak hingga kecepatan 20 ppm, maksimla fotokopi per harinya juga terbilang tinggi, yaitu dapat menyalin hingga 99 halaman.

Scanning

Fitur pemindaian di Samsung Xpress SL-M2070 juga sangat mudah digunakan, terlebih printer ini mampu memindai dokumen hitam putih dan berwarna. Resolusi tertinggi dari fitur ini dapat mencapai 4800 x 4800 dots per inch.

Fax

Tidak ketinggalan, fitur Fax kini masih bisa anda gunakan dalam seri Samsung Xpress SL-M2070. Fitur Fax ini dilengkapi dengan keunggulan berupa Maximum Duty Cycle hingga 10.000 halaman per bulannya.

Download Driver Samsung Xpress SL-M2070 Terbaru

Samsung Xpress SL-M2070 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print, copy dan scan yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memungkinkan anda untuk menghubungkan perangkat menggunakan USB 2.0.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Samsung harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Samsung Xpress SL-M2070 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Driver untuk Printer]

[Driver untuk Scanner]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend