Download Driver Epson PM245

Download Driver Epson PM245 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson PM245 Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Setelah sukses dengan seri Photo Printer sebelumnya, kini Epson kembali menmperbaharui fitur dan desain dari seri Photo Printer berikutnya yang akan kami bahas di artikel ini. Seri Photo Printer memang menjadi daya tarik tersendiri, dengan kemampuan cetak tinggi yang dikemas dalam bentuk dimensi ringkas.

Epson PM245 salah satunya, mini printer ini mampu digunakan sebagai Photo Printer yang handal dengan kemampuan cetak yang tinggi. Tidak perlu menggunakan printer yang besar untuk dapat mencetak gambar, karena dengan perangkat ini anda dapat mencetak gambar dengan lebih mudah dan sederhana.

Melalui seri Epson PM245, Epson kembali menghadirkan perangkat Photo Printer yang handal dengan kemampuan cetak tinggi. Printer ini mampu anda gunakan untuk mencetak gambar hingga ukuran 4R.

Ukuran ini tentunya menjadi perbaharuan dari versi sebelumnya, yang hanya mampu mencetak gambar hingga ukuran 4 x 5 inci saja. Selain itu, printer ini memiliki kapasitas kertas yang lebih banyak.

Fitur Menarik Printer Epson PM245

Epson PM245

Epson PM245 hadir sebagai perangkat Photo Printer yang banyak dibekali dengan fitur tambahan, fitur ini merupakan fitur perbaharuan dariu versi sebelumnya yang dirasa masih kurang.

Misalnya, dengan kemampuan pencetakan gambar hingga ukurna 4R dengan maksimal kapasitas kertas hingga 20 lembar. Printer ini juga mampu mencetak dengan kecepatan yang tinggi untu ukuran kertas maksimal 4R, dimana hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 menit saja.

Memiliki berat dimensi hanya 2 Kg saja, membuat printer ini cukup handal untuk dapat diletakan dimana saja. Nah, lebih lanjut berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari seri Photo Printer Epson PM245

Kapasitas Kertas

Epson PM245 memiliki kapasitas penggunaan kertas yang lebih banyak, dimana dapat menampung hingga ukuran 4R sebanyak 20 lembar. Printer ini cukup handal dan mampu mencetak dengan kualitas tinggi.

Print Speed

Untuk kecepatan cetaknya sendiri, printer ini terbilang sangat cepat. Dimana mampu mencetak ukuran 4R hanya dalam waktu 30 detik saja, dalam 1 menit anda dapat mencetak hingga dua ukuran kertas 4R.

LCD Screen

Mudah mencetak gambar dengan menggunakan LCD Screen yang dapat dilipat atau Flip. Desain menarik dari Epson ini, memiliki kesan modern yang mudah digunakan serta dukungan layar Flip akan memaksimalkan tampilan printer.

Print Resolution

Printer ini mampu mencetak gambar anda dengan maksimal resolusi yang tinggi. Tercatat printer ini mampu mencetak hingga 5760 dpi, hasilnya akan sangat tajam berkat teknologi MicroPiezo.

Epson PicturePact

Berkat fitur ini, anda dapat menghemat lebih banyak penggunaan tinta di Epson PM245. Anda tidak perlu terus membeli tinta, karena Epson PM245 telah dibekali dengan fitur mode hemat tinta.

Costume Image Size

Mengatur ukuran kertas pencetakan di Epson PM245 tidak perlu menggunakan pengaturan pada PC. Printer ini dapat mencetak gambar anda dengan mudah dan efisien menggunakan panel LCD langsung.

Download Driver Epson PM245 Terbaru

Epson PM245 merupakan versi terbaru dari seri Photo Printer dari Epson. Memiliki ukuran dimensi yang kecil, serta bentuknya yang seperti Launch Box. Memudahkan anda untuk meletakan printer ini dimana saja.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap Photo Printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson PM245 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend