• Our Partners:

Download Driver Epson L1800 Terbaru

Download Driver Epson L1800 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Epson L1800 Terbaru Developer: Seiko Epson
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 29MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk anda yang memiliki bisnis percetakan, tentunya harus pintar memilik spesifikasi printer yang sesuai dengan kebutuhan cetak harian. Printer akan menentukan kualitas dari hasil cetakan yang anda cetak nantinya, dengan menggunakan printer dengan spesifikasi yang sesuai, maka hasil gambar yang dicetak akan berkualitas.

Tentunya, saat ini sangat banyak merek printer yang menawarkan keunggulan yang berbeda-beda. Khusus untuk anda yang setiap harinya harus mencetak gambar dengan kualitas tinggi, printer dari Epson ini rasanya sangat cocok untuk mendukung kebutuhan cetak harian anda.

Epson L1800 merupakan sebuah printer yang dirancang khusus untuk anda yang mencetak gambar dengan kualitas tinggi, priter Inkjet ini dapat mencetak gambar dengan kualitas yang sangat tinggi, sangat cocok untuk anda yang memiliki bisnis percetakan.

Fitur-Fitur Epson L1800

Epson L1800

Epson L1800 merupakan printer inkjet yang dapat mencetak gambar dengan hasil yang lebih tajam, bahkan untuk medianya sendiri Epson L1800 dapat mencetak pada ukuran kertas yang sangat besar.

Epson L1800 mampu dengan mudah mencetak gambar hingga ukuran A3 tanpa hambatan apapun, bahkan Epson mengkaim bahwa printer ini mampu mencetak hingga 1.5000 lembar foto dalam ukuran A4 dalam kurung waktu 1 bulan. Menarik bukan? Jadi, printer ini sangat mudah untuk diandalkan untuk menunjang hasil cetak yang baik.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini beberapa keunggulan dari Epson L1800 yang menarik untuk diketahui, diantaranya ialah:

Kecepatan Cetak

Untuk ukuran printer yang dirancang untuk dapat mencetak gambar dengan kualitas tinggi, Epson L1800 tergolong cepat dalam mencetak. Printer ini mampu mencetak hingga kecepatan 15 ppm, artinya anda hanya memerlukan waktu sebanyak 40 detik untuk mencetak foto pada ukuran 4R.

Page Yield

Epson L1800 memiliki kapasitas atau siklus cetak yang sangat banyak, dimana mampu mencetak hingga 9.000 halama kertas ukuran 4R dalam kurung waktu 1 tahun penuh. Sangat banyak bukan?

Resolusi Tinggi

Menunjang untuk dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi, printer ini mampu dengan mudah mencetak hingga resolusi 5760 x 1440 dots per inch. Dengan ini, anda dapat menghasilkan gambar dengan kaya akan warna dan tajam.

Koneksi

Epson L1800 telah dilengkapi dengan fitur koneksi menggunakan Hi-Speed USB 2.0 yang mana dapat menerima data dengan lebih cepat dibandingkan versi sebelumnya. Jadi, waktu yang digunakan lebih efisien.

Download Driver Epson L1800 Terbaru

Epson L1800 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Epson harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Epson L1800 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]
Jika anda membutuhkan Resetter Epson L1800 untuk melakukan reset pada printer, anda bisa mendownloadnya disini.

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend