Download Driver HP LaserJet P2015 Terbaru

Download Driver HP LaserJet P2015 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP LaserJet P2015 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Jika anda mencari printer laser, dengan kemampuan mencetak dokumen yang tinggi, serta dapat diandalkan untuk meningkatkan performa cetak ketika bekerja, maka printer dari HP yang satu ini menjadi salah satu rekomendasi printer kantor anda.

Seri HP LaserJet P2015 merupakan salah satu printer laser terbaik dari HP, printer yang satu ini sangat cocok untuk penggunaan intensitas mencetak yang tinggi, sebut saja seperti dikantor. Anda tentunya memerlukan printer dengan spesifikasi tinggi untuk dapat menunjang produktifitas, maka dari itu printer yang satu ini dapat memenuhi kebutuhan anda sehari-hari.

HP LaserJet P2015 merupakan printer yang memiliki banyak keunggulan, dimana printer ini mendukung untuk dapat mencetak dokumen pada berbagai jenis ukuran kertas, sebut saja mulai dari ukuran minimum 75 x 127 mm, dan 216 x 356 mm untuk ukuran maksimalnya.

Fitur-Fitur HP LaserJet P2015

HP LaserJet P2015

HP LaserJet P2015 merupakan salah satu printer yang mendukung untuk dapat mencetak dokumen anda dengan kecepatan tinggi, printer ini sangat mendukung untuk dapat mencetak dengan intensitas tinggi.

Bukan tanpa alasan, siklus cetak dari printer ini dapat mencapai hingga lebih dari 10.000 halaman dalam kurung waktu 1 bulan pemakaian. Sehingga, dengan angka sebanyak ini anda dapat mencetak berbagai kebutuhan mencetak dokumen dikantor. HP LaserJet P2015 sangat tepat digunakan untuk bisnis dengan skala menengah.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari seri printer HP LaserJet P2015, diantaranya ialah:

Kecepatan Cetak

HP LaserJet P2015 memiliki kemampuan untuk dapat mencetak dokumen dengan kecepatan tinggi, dengan menggunakan printer ini anda dapat mencetak dokumen hingga kecepatan 27 ppm. Anda dapat mencetak dengan hanya memakan waktu 8 detik utnuk untuk kertas ukuran A4.

Resolusi Maksimal

HP LaserJet P2015 dapat mencetak dokumen dengan menggunakan resolusi yang standar, yaitu resolusi 600 x 600 dpi. Anda juga masih dapat meningkatkan resolusi cetak hingga 1200 x 1200 dpi.

Page Yield

Mendukung untuk dapat mencetak dengan intensitas yang tinggi, printer ini memiliki siklus pemakaian yang tinggi pula. Dimana anda dapat mencetak denga rata-rata 1.000 halaman perbulannya, dan 10.000 dalam cangkupan maksimum.

Desain Kecil

HP LaserJet P2015 memiliki desain printer yang kecil, desain yang kecil ini juga memudahkan anda ketika meletakan printer sesuai keinginan. Anda tidak memerlukan meja yang luas untuk dapat meletakan printer ini.

Download Driver HP LaserJet P2015 Terbaru

HP LaserJet P2015 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP LaserJet P2015 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend