Download Driver HP LaserJet Pro P1106 Terbaru

Download Driver HP LaserJet Pro P1106 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver HP LaserJet Pro P1106 Terbaru Developer: HP
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 157MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Untuk anda yang sedang mencari printer laser yang lebih hemat, ringkas, dan tidak memiliki ukuran yang besar, maka printer dari HP yang satu ini mungkin menjadi pilihan terbaik untuk anda. HP merupakan salah satu merek printer yang telah banyak merilis berbagai printer dengan fitur laser, dimana hanya dapat mencetak dokumen mono dengan hasil dan kecepatan yang tinggi.

Jadi, sangat tepat digunakan oleh anda yang sehari-harinya selalu mencetak dokumen dengan intensitas yang tinggi. Nah, salah satu printer rekomendasi dari kami ialah seri printer HP LaserJet Pro P1106.

HP LaserJet Pro P1106 merupakan printer yang menggunakan teknologi laser dalam mencetak dokumen, dimana anda dapat mencetak dengan hasil terbaik karena menggunakan laser. HP LaserJet Pro P1106 memiliki desain yang sangat ringkas, sehingga memudahkan anda dalam meletakannya dimana saja.

Fitur-Fitur HP LaserJet Pro P1106

HP LaserJet Pro P1106

HP LaserJet Pro P1106 merupakan printer dengan desain ringkas, sehingga tidak akan memakan ruang yang banyak di meja kantor anda. Printer ini mampu digunakan dengan baik untuk memenuhi kebutuhan mencetak anda di kantor, karena memang dilengkapi dengan siklus yang cukup tinggi.

Desain dari HP LaserJet Pro P1106 sangatlah mini, dimana memiliki dimensi 349 x 238 x 196 mm. Sehingga, dengan ukuran ini anda bahkan dapat meletakannya disamping PC, karena tidak memiliki ukuran yang besar.

Lebih jelasnya, berikut ini beberapa keunggulan menarik lainnya dari HP LaserJet Pro P1106 yang menarik untuk diketahui, diantaranya ialah:

Auto Power

HP LaserJet Pro P1106 mendukung untuk dapat menggunakan daya listrik dengan lebih hemat, dimana menggunakan Auto Power sebagai salah satu fiturnya. Fitur ini memungkinkan perangkat printer untuk beralih ke mode Off ketika tidak digunakan dalam jangka waktu 5 menit, dan akan beralih ke On ketika anda siap menggunakannya kembali.

Resolusi Cetak

HP LaserJet Pro P1106 sangat mendukung untuk dapat mencetak dokumen dengan resolusi tinggi, dimana mampu mencetak hingga resolusi maksimal 1200 x 1200 dots per incyh. Tak heran, hasilnya cetakannya akan terlihat sangat tajam.

Energy Saving/Hemat Daya

HP LaserJet Pro P1106 telah diuji dan lulus dari sertifikasi ENERGYSTAR®. Dengan ini, anda dapat denga mudah menggunakan printer sesuai keinginan tanpa takut penggunaan listrik yang lebih banyak, karena printer ini telah lulus uji hemat daya listrik.

Koneksi Pintar

HP LaserJet Pro P1106 dapat anda hubungkan menggunakan dua metode, yaitu menggunakan USB 2.0 dan menggunakan jaringan Ethernet. Jauh lebih fleksibel bukan? Anda dapat menghubungkan printer tanpa perlu menggunakan kabel USB yang memiliki ukuran panjang terbatas.

Kecepatan Cetak

Printer yang satu ini dibekali dengan kemampuan untuk dapat mencetak dokumen dengan kecepatan yang terbilang tinggi, yaitu 18 ppm. Anda dapat menghasilkan sekitar 16-17 halaman hanya dalam kurung waktu 1 menit saja.

Download Driver HP LaserJet Pro P1106 Terbaru

HP LaserJet Pro P1106 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dirumah.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer HP harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver HP LaserJet Pro P1106 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend