Download Driver Samsung ML-2161 Terbaru

Download Driver Samsung ML-2161 Gratis (Terbaru 2022)

Download Driver Samsung ML-2161 Terbaru Developer: Samsung
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 33MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Samsung merupakan perusahaan asal negeri ginseng, yang telah lama merilis berbagai perangkat canggih. Sebut saja perangkat printer, kini Samsung telah banyak merilis printer dengan spesifikasi mumpuni, dan juga tentunya dapat membantu anda dalam meningkatkan performa ketika bekerja.

Samsung telah merilis printer dengan metode laser, printer ini banyak digunakan untuk urusan bisnis karena dapat mencetak dokumen dengan kecepatan tinggi dan tahan lama. Salah satunya dengan merilis seri printer Samsung ML-2161, printer ini memang dirancang untuk dapat digunakan dengan intensitas mencetak yang tinggi.

Desain dari Samsung ML-2161 terbilang mungil, singga sangat cocok diletakan di meja kerja dengan tanpa membutuhkan ruang yang besar. Namun, meskipun kecil, performa yang dapat dilakukan sangat tinggi.

Fitur-Fitur Samsung ML-2161

Samsung ML-2161

Samsung ML-2161 dilengkapi denga fitur mumpuni, sebut saja kualitas hasil cetakannya. Meskipun memang printer ini hanya dapat digunakan untuk mencetak dokumen hitam putih/Mono, namun ketajaman dan kerapihan dari hasil cetakannya tidak bisa diabaikan.

Samsung ML-2161 mampu mencetak dokumen hitam putih dengan kualitas tinggi, tercatat printer ini mampu dengan mudah mencetak hingga resolus 1200 dots per inch. Menjadikan printer seri Samsung ML-2161 ini tidak kalah dengan seri terbaru saat ini.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini kami rangkum beberapa kelebihan lainnya dari Samsung ML-2161 yang menarik untuk dibahas, beberapa keunggulan tersebut diantaranya ialah:

Kecepatan Cetak

Samsung ML-2161 dibekali dengan kecepatan mencetak yang tinggi, berbeda dengan printer kelas menengah seperti sekarang ini, Samsung ML-2161 ini mampu mencetak hingga kecepatan 20 ppm. Artinya, anda dapat mencetak hingga 18 halaman hanya dalam waktu 1 menit.

Resolusi Cetak

Samsung ML-2161 sangat mendukung untuk dapat mencetak dengan kualitas tinggi, pemakaian standarnya dapat mencapai 600 x 600 dpi. Namun, masih dapat ditingkatkan hingga resolusi 1200 x 1200 dpi, baik horizontal maupun vertical.

Konsumsi Daya

Untuk ukuran printer kantoran, Samsung ML-2161 sangat hemat dalam mengonsumsi daya listrik. Dimana hanya akan mengonsumsi sebesar 310 Watt dalam mode Printing, dan 30 Watt dalam mode Standby.

Siklus Cetak

Samsung ML-2161 dapat mencetak dokumen dengan intensitas yang tinggi setiap harinya, tercatat printer ini mampu mencetak hingga 10.000 halaman dalam kurung waktu 1 bulan pemakaian penuh.

Download Driver Samsung ML-2161 Terbaru

Samsung ML-2161 dilengkapi dengan fitur utama yaitu print yang berkualitas tinggi. Selain itu, printer seri ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang rendah, sehingga sangat cocok untuk pemakaian printer dikantor anda.

Tetapi, anda jangan sampai lupa bahwa setiap printer Samsung harus menggunakan driver khusus sesuai dengan tipe printer untuk menunjang operasionalnya secara maksimal. Download Driver Samsung ML-2161 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend