Download FonePaw iPhone Data Recovery Terbaru

Download FonePaw iPhone Data Recovery Terbaru 2022 (Free Download)

Download FonePaw iPhone Data Recovery Terbaru Developer: Fonepaw
OS: Windows 7,8,9,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 17MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Pengguna iPhone biasanya dapat menyimpan berkas atau media dengan lebih banyak, karena umumnya seri iPhone terbaru menawarkan penyimpan lebih dari 64 GB. Tidak heran, banyak pengguna iPhone yang memiliki berkas media baik itu video dan photo yang lebih banyak.

Sistem dari Cloud juga membantu banyak hal,dimana setiap media yang tersimpan akan secara otomatis di unggah pada Cloud. Sistem ini juga dapat anda nonaktifkan, tidak lupa fitur Recycle Trash yang ada di iPhone yang dapat mengembalikan media yang terhapus.

Fitur ini berfungsi dengan baik ketika anda tidak sengaja menghapus media yang salah, jadi anda dapat mengaksesnya untuk mengembalikan media. Namun, bagaimana jika anda tidak sengaja menghapusnya pada sistem Recycle ini? Tentunya, iPhone tidak dapat mengembalikan media yang telah anda hapus di Recycle.

Nah, menariknya sekarang telah ada sbeuah software yang dapat anda gunakan untuk mengembalikan berkas yang terhapus di Recycle Trash iPhone, yaitu dengan menggunakan FonePaw iPhone Data Recovery.

FonePaw iPhone Data Recovery adalah software mumpuni yang dapat mengakses iPhone anda, dan mendeteksi berkas yang telah anda hapus. Kemudian, fiturnya dapat anda gunakan untuk mengembalikan berkas yang terhapus.

Fitur dan Kelebihan FonePaw iPhone Data Recovery

FonePaw iPhone Data Recovery.

FonePaw iPhone Data Recovery menawarkan kelebihan yang menarik untuk dibahas, software handal iniu memungkinkan penggunanya untuk dapat mengakses perangkat iPhone, dan mengembalikan berkas yang telah dihapus.

Dibekali dengan fitur mumpuni, FonePaw iPhone Data Recovery memungkinkan anda untuk dapat mengakses penyimpanan internal, cloud, dan iTunes dengan mudah dan cepat. Hanya dengan menggunakan jaringan internet dan laptop/PC.

Jika anda kehilangan data, maka tidak perlu takut untuk mengembalikannya. Hanya dengan menggunakan FonePaw iPhone Data Recovery, maka anda tidak perlu membayar mahal service untuk mengembalikan data penting.

Tertarik menggunakan FonePaw iPhone Data Recovery? Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari FonePaw iPhone Data Recovery, diantaranya ialah sebagai berikut:

Recovery Data & iCloud

FonePaw iPhone Data Recovery memudahkan anda untuk mengembalikan data yang hilang pada penyimpanan internal iPhone. Anda dapat dengan mudah mengembalikan data dengan hanya hitungan detik, selain itu anda dapat memulihkan data dari sistem iCloud dengan hanya melakukan Login.

No Back-up Needs

Untuk dapat mengembalikan data, umumnya harus melakukan Back-up atau pencadangan. Namun, hal ini tidak berlaku di FonePaw iPhone Data Recovery. FonePaw iPhone Data Recovery memungkinkan anda untuk mengembalikan data tanpa proses cadangan.

Support Any Device

Mengembalikan data yang hilang di iPhone tidak perlu menggunakan perangkat iMac. Karena FonePaw iPhone Data Recovery dapat anda instal dan jalankan di sistem operasi Windows, baik itu Windows 7 hingga yang terbaru Windows 11.

Enables to Select Recovery Data

Anda hanya ingin memulihkan beberapa data? Fitur dari FonePaw iPhone Data Recovery memungkinkan anda untuk dapat memulihkan data, dengan hanya memilih beberapa berkas. Jadi, anda dapat lebih selektif dalam memulihkan data.

Download FonePaw iPhone Data Recovery Terbaru

Memulihkan, mengakses iTunes, dan iCloud anda tidak perlu menggunakan perangkat iMac. Dengan hanya menggunakan FonePaw iPhone Data Recovery yang terinstal di Windows, maka anda dapat memulihkan data penting yang terhapus di iPhone. Download FonePaw iPhone Data Recovery terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend