Download GameSave Manager Terbaru

Download GameSaver Manager 3.1.455.0

Download GameSave Manager Terbaru Developer: GameSaver Manager
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 8MB



GameSave Manager adalah software yang digunakan para pecinta game untuk menyimpan game pada perangkat komputernya. Software ini biasanya digunakan untuk melakukan back-up, mentrasfer data dari dan ke pemain game lain hingga melakukan restore pada komputer Anda.

Dengan menggunakan software ini, Anda tidak perlu lagi bingung mencari game yang belum atau telah Anda selesaikan, karena software ini membantu untuk menyimpan riwayat permainan yang ada dalam komputer Anda.

Tentunya akan sangat menjengkelkan jika permainan yang sudah dimainkan harus hilang tanpa sempat disimpan. Anda harus mengulang dari level awal karena data permainan telah hilang. Dengan menggunakan software ini, Anda dapat menyimpan beragai permainan favorit Anda.

Fitur GameSave Manager

Download GameSave Manager Terbaru

Tampilan GameSave Manager Terbaru

GameSave Manager adalah software ringan selain berfungsi untuk menyimpan, mencadangkan, mengembalikan dan mentransfer permainan, juga menawarkan Anda berbagai jenis permainan. Anda dapat dengan mudah menambahkan permainan baru sekaligus menambah koleksi game pada daftar game di komputer Anda.

Tutorial Menggunakan GameSaver Manager

  1. Unduh dan install software GameSvaer manager pada perangkat komputer Anda. Kemudian buka dan jalankan software tersebut.
  2. GameSaver manager akan secara otomatis menjalankan pemindaian untuk mendeteksi keberadaan penyimpanan data game yang telah tersimpan pada komputer Anda.
  3. Dalam menjalankan GameSaver manager, software ini memberikan 4 pilihan menu, yaitu Backup, Restore, Costumize dan Steam Spreader. Anda dapat menggunakan pilihan menu tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda.
  4. Apabila Anda ingin melakukan bakup data, maka proses backup dapat Anda lakukan secara manual maupun terjadwal sesuai jadwal yang telah Anda setting. Selain itu, Anda juga dapat melakukan penyimpanan data dengan menggunakan layanan seperti Dropbox, Google Drive maupun SkyDrive. Anda dapat menyimpan file dengan nama yang dapat Anda tentukan sendiri.
  5. Menu restore dapat Anda gunakan jika Anda ingin mengembalikan data yang telah Anda simpan sebelumnya.
  6. Jika Anda memiliki game namun jenis game Anda tidak didukung oleh software, maka Anda dapat menggunakan menu Costume untuk menyimpan di dalam perangkat komputer Anda secara manual.
  7. Menu steam spreader berfungsi untuk menyimpan atau melakukan backup dengan cara memindahkan file yang telah Anda simpan ke media simpan yang lain, misalnya hard disk atau flash disk.

Download GameSave Manager Terbaru

GameSave Manager sangat dibutuhkan bagi Anda yang tidak ingin kehilangan permainan yang Anda miliki. Jika Anda mengalami masalah pada game seperti terdapat file yang rusak atau hilangnya data game, Anda dapat mengembalikan data game dengan menggunakan software GameSaver manager.

Software ini dapat Anda unduh secara gratis dan dapat dioperasikan pada komputer yang didukung oleh Windows. Ukuran file untuk software ini tidak terlalu besar, yaitu 7.1 MB sehingga tidak membutuhkan ruang penyimpanan yang besar. Download GameSave Manager terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend