Download HandBrake 1.0.7

Download HandBrake Terbaru Developer: Handbrake Team
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 10MB


Video menjadi salah satu konten media digital yang sangat sering di gunakan selain foto. Video sendiri di bagi menjadi beberapa jenis seperti video pribadi yang hanya di bisa di lihat oleh orang terdekat ataupun video publik yang bisa berupa video biasa ataupun film layar lebar. Karena film ini di buat dengan teknologi yang sama seperti video biasa namun dengan kamera yang canggih.

Besar atau tidaknya ukuran video yang Anda buat tergantung dengan perangkat kamera yang Anda pakai. Semakin bagus kualitas kamera ponsel yang Anda gunakan maka semakin besar pula ukuran dari video yang Anda buat. Dimana jika terlalu besar ukuran videonya maka sistem penyimpanan ponsel juga cepat penuh.

Kelebihan dari HandBrake

Download HandBrake Terbaru

Tampilan HandBrake Terbaru

Untuk mengindari penyimpanan ponsel penuh hanya karena memiliki banyak video berukuran besar maka Anda bisa mengompres ukurannya menjadi lebih kecil dari ukuran aslinya. Software yang bisa Anda gunakan untuk kompres video ini adalah HandBrake. Hebatnya software ini bisa di gunakan untuk semua format video. Sedangkan kelebihan yang ada pada HandBrake adalah:

Software multi-platform

Handbrake merupakan cross software atau software multi-platform. Dimana software ini bisa berjalan di dua jenis sistem operasi yang berbeda. Anda bisa memakai HandBrake ini di Linux, MacOS namun hanya yang versi 64 bit dan juga sistem operasi Windows baik di 32 bit ataupun 64 bit.

Merubah video ke format ternama

Salah satu format video yang sangat terkenal dan paling banyak di gunakan adalah MPEG baik yang versi 2 ataupun 4. HandBrake menjadi software konversi video dengan format video yang lengkap. Mulai dari format MPEG-2, MPEG-4, Theora, hingga format H.264 ada semua di software ini.

Dukungan subtitle berbagai versi

Biasanya sebuah video film yang berbahasa inggris atau bahasa asing lainnya selalu di lengkapi dengan subtitle Indonesia. Subtitle ini berfungsi untuk mempermudah pemahaman orang Indonesia akan jalan cerita pada film. HandBrake juga menyediakan beberapa versi subtitle yang akan mendukung video yang Anda edit tadi.

Download HandBrake Terbaru

Audio dengan format MP3, -AAC, AC3, FLAC, dan masih banyak lagi bisa Anda encoding dengan HandBrake. Ini artinya audio yang semula tidak bisa diputar pada komputer karena beda formatnya maka kini Anda bisa menyesuaikan dengan software satu ini. HandBrake juga berukuran cukup kecil sehingga tidak akan membuat penyimpanan Anda penuh.

HandBrake tidak hanya berfungsi untuk mengecilkan ukuran video namun juga bisa mengganti format video tersebut. Sehingga jika komputer Anda tidak mendukung format video tersebut maka format video bisa di ganti. Jadi video tadi bisa Anda lihat dari komputer Anda dengan durasi yang sama tanpa ada bagian yang hilang. Download HandBrake terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]
Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend