Download HideMyAss Terbaru

Download HideMyAss 5.0.233

Download HideMyAss Terbaru Developer: HideMyAss
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 20MB



Tidak semua konten online bisa anda nikmati karena beberapa diantaranya hanya tersedia untuk sejumlah negara tertentu. Pembatasan konten berdasarkan wilayah geografis ini dikenal dengan istilah geographic restriction atau geo blocking. Masalah ini pulalah yang membuat banyak orang menggunakan VPN. Peluang ini dimanfaatkan sebaik mungkin oleh HideMyAss! dengan menambah jumlah server yang dimilikinya untuk meraih lebih banyak pengguna.

Saat ini HideMyAss! sudah memiliki sekitar 1000 server di lebih dari 280 lokasi yang tersebar di 190 negara. Dengan jumlah server dan lokasi sebanyak itu, kecil kemungkinannya anda akan menemui masalah geo blocking yang tidak bisa diatasi.

Fitur HideMyAss!

Download HideMyAss Terbaru

Tampilan HideMyAss Terbaru

Fitur Lightning Connect menyeleksi server secara otomatis untuk memilih server tercepat. Di saat anda memutuskan untuk memilih lokasi lain secara manual, HideMyAss! juga akan mencari server yang paling cepat di lokasi tersebut.

Supaya pengguna tidak perlu menghidupkan dan mematikan HideMyAss! berkali-kali, HideMyAss! berusaha membuatnya menjadi otomatis dengan fitur Automatic Connection Rules sehingga anda bisa menandai network yang terjamin keamanannya. Sedangkan untuk network lain, secara otomatis HideMyAss! akan aktif ketika anda terkoneksi dengan semua network tersebut.

HideMyAss! pun dapat diatur agar selalu menampilkan konfirmasi pengaktifan VPN atau secara otomatis menjalankan VPN setiap kali anda terkoneksi dengan internet. Tentu saja anda juga diberi pilihan untuk mengaktifkan koneksi VPN secara manual.

Untuk melindungi anonimitas, fitur IP Shuffle merotasi alamat IP anda secara acak setiap 30 menit. Jika anda merasa sela waktu tersebut terlalu singkat, anda bisa mengatur HideMyAss! untuk mengacak IP hanya satu kali dalam sehari, atau setiap 1 jam, 6 jam, atau 12 jam. Pilihan Custom juga ada sehingga anda bisa lebih bebas dalam menentukan interval waktu.

Demi kenyamanan, fitur Split Tunneling menyediakan pilihan bagi anda untuk menentukan koneksi yang mana saja yang harus melalui server HideMyAss!. Jadi, anda bisa menggunakan browser Mozilla Firefox untuk mengunjungi website melalui VPN dan Google Chrome untuk browsing seperti biasanya.

Download HideMyAss Terbaru

Untuk menjaga keamanan seketat mungkin, HideMyAss! menyediakan proteksi terhadap kebocoran DNS, melindungi koneksi dengan enkripsi AES 256-bit, dan membentengi server dari serangan DDos. Fitur Smart Kill Switch juga membantu untuk mencegah bocornya data ketika koneksi ke server HideMyAss! terputus. Ada dua opsi untuk diaktifkan. Yang pertama, Activate Kill Switch yang akan mematikan koneksi internet secara total ketika koneksi VPN terhenti.

Opsi yang kedua yaitu App Kill Switch yang hanya akan memblokir koneksi yang berasal dari software tertentu. Selain itu, setiap kali anda menjalankan software  yang namanya tercantum di dalam daftar App Kill Switch, secara otomatis HideMyAss! akan mengaktifkan koneksi VPN untuk software tersebut. Download HideMyAss terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend