Download Windscribe Terbaru

Download Windscribe 1.83

Download Windscribe Terbaru Developer: Windscribe
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 17MB



Ketatnya persaingan di sektor bisnis layanan VPN membuat masing-masing penyedianya harus bisa menawarkan sesuatu yang berbeda untuk tetap bisa unggul, atau setidaknya bertahan. Yang dimaksud ‘berbeda’ di sini tidak selalu merujuk ke fitur baru yang inovatif atau banyaknya jumlah fitur yang tersedia, tapi bisa juga merujuk ke faktor lain seperti bagaimana sebuah fitur dikemas.

Contoh sederhananya bisa dilihat pada alokasi data yang disediakan di dalam sebuah paket VPN. Apabila sebuah penyedia VPN berani memberikan alokasi data yang lebih besar daripada penyedia VPN lainnya, maka itu sudah merupakan nilai lebih yang bisa membuat pengguna tergerak untuk mencoba. Dan nilai lebih inilah yang ditawarkan oleh Windscribe dengan paket gratisnya yang menawarkan lebih dari 10 GB.

Fitur dan Keunggulan Windscribe

Download Windscribe Terbaru

Tampilan Windscribe Terbaru

Jaringan server Windscribe tersebar di lebih dari 60 negara dan 110 kota, tapi semuanya ini hanya bisa anda nikmati pada versi premiumnya yang terbagi menjadi monthly plan seharga $9, yearly plan yang lebih murah ($49 per tahun) dan build a plan. Paket yang terakhir ini unik karena anda bisa menentukan sendiri seberapa besar biaya yang anda tanggung setiap bulan berdasarkan jumlah lokasi yang anda pilih. Untuk setiap lokasi, anda hanya dikenai biaya $1 per bulan.

Untuk versi gratis Windscribe, hanya tersedia 10 negara. Secara otomatis fitur Auto Pilot yang dimilikinya akan memilihkan lokasi server terbaik untuk anda. Yang unik, fitur ini juga dapat menangani website yang menerapkan teknologi geo-blocking.

Jadi, ketika ada konten yang tidak bisa diakses dari tempat tinggal anda karena diblokir secara geografis, Windscribe akan mencari server lain dengan sendirinya agar anda dapat menikmati konten tersebut. Namun anda juga harus menginstall ekstensi Windscribe untuk bisa menggunakan fitur Auto Pilot ini.

Fitur lain dari ekstensi Windscribe yang juga sama uniknya adalah Time Wrap. Ketika fitur ini aktif, zona waktu anda akan disamakan dengan zona waktu lokasi server yang anda gunakan. Selain itu, fitur Split Personality dapat membantu anda untuk mencegah metode fingerprinting tertentu. Caranya yaitu dengan merotasi user agent pada browser anda.

Download Windscribe Terbaru

Fitur lain yang tidak tergantung pada ekstensi adalah Firewall. Fitur ini diklaim lebih superior daripada Kill Switch yang tersedia di beberapa software VPN lain. Di subreddit Windscribe, dijelaskan oleh pihak Windscribe bahwa Kill Switch adalah solusi yang sifatnya reaktif, sedangkan firewall selalu proaktif melindungi keamanan pengguna sehingga tidak akan ada data yang bocor sedikitpun ketika koneksi VPN terputus.

Windscribe dapat digunakan tanpa menginstall ekstensi, tapi dengan demikian anda akan kehilangan sejumlah fitur tambahan yang manfaatnya sangat besar. Selain Time Wrap dan Split Personality, ada pula Double Hop untuk menggunakan 2 lokasi sekaligus saat anda menggunakan Windscribe. Download Windscribe terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend