Download iPadian 10.1

Download iPadian Terbaru Developer: iPadian Team
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 50MB


Siapa yang tak kenal dengan i-Pad? iPad merupakan salah satu lini produk keluaran Apple yang berbentuk tablet komputer. Produk ini diluncurkan pertama kali pada 3 April tahun 2010, hingga saat ini iPad terus mendapatkan pembaruan dan variasi seperti iPad Mini, Air, dan Pro.

Selain kualitas produknya yang baik, iPad juga dikenal dengan harganya yang cukup mahal, berkisar Rp 5 hingga 10 juta. Namun jika hanya ingin mencoba merasakan bagaimana menjalankan iPad, Anda tidak perlu merogoh kocek sama sekali. Cukup dengan mencoba iPad terbaru di Windows, dengan menggunakan software iPadian.

Fitur dan Keunggulan iPadian

Download iPadian Terbaru

Tampilan iPadian Terbaru

iOS dapat dikatakan merupakan sistem operasi yang hanya mungkin dijodohkan dengan OS X atau Mac. Sebab keduanya dibuat oleh satu perusahaan yang sama yakni Apple. Bahkan iOS sendiri dirancang bukan untuk perangkat komputer melainkan untuk smartphone. Meski begitu bukan tidak mungkin untuk menjalankan aplikasi Ios di komputer Windows.

Pertama, tentunya Anda harus men-download terlebih dahulu. Tak perlu bingung karena iPadian cukup mudah ditemukan di internet hanya dengan mencarinya di google. Setelah aplikasi tersebut diunduh, maka Anda harus menginstalnya di komputer. Setelah selesai instalasi, Anda dapat membuka aplikasi tersebut dan menikmati iPad di Windows.

Tampilan iOS pada Windows memang terlihat menarik, dan memberikan kepuasan tersendiri saat melihat iOS dapat berjalan pada Windows. Apple Watch juga disematkan pada aplikasi tersebut, sehingga memberikan variasi rasa lebih menarik. iPadian tidak hanya menampilkan iOS versi 10 terbaru, tapi juga tersedia tampilan iOS lawas versi 5 hingga 9.

Walau begitu, iOS yang Anda jalankan tersebut bukan iOS asli, karena hanya tampilannya saja disulap menyerupai iOS. IPadian tentu saja tidak akan pernah bisa menggantikan iPad. Namun meski demikian, untuk sekedar merasakan iPad, aplikasi ini sudah cukup membantu.

Nantinya interface iPad akan muncul pada layar komputer. Dock bar ada pada bagian bawah layar, tipikal pada gadget Apple pun akan muncul. Anda dapat mengakses taskbar Windows pada ikon di sebelah kanan bawah. Jika ingin mematikan tampilan ini, klik ikon power pada bagian kanan atas.

Download iPadian Terbaru

Software simulator ini tidak melupakan kehadiran App Store. Sayangnya, Anda tidak dapat benar-benar men-download aplikasi di dalamnya. Dikarenakan proteksi dari pihak Apple, aplikasinya tidak akan kompatibel dengan produk OS lain.

Aplikasi pada iPadian ini adalah custom app yang disesuaikan dengan OS Windows. Terdapat sekitar 300 aplikasi hasil konversi untuk kompatibel di PC. Instagram pada tampilannya memungkinkan pengguna untuk login pada versi website-nya. Anda juga dapat melihat foto-foto, mengubah setelan akun, dan mengatur ijin aplikasi. Tapi, tidak dapat meng-upload foto sama sekali. Jangan ragu untuk mencobanya. Download iPadian terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Reply

Send this to a friend