Download HomeGuard Terbaru

Download HomeGuard 9.7.6

Download HomeGuard Terbaru Developer: Veridium
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 11MB



Internet penuh dengan informasi yang dapat membantu banyak orang. Berita untuk mengetahui peristiwa-peristiwa baru setiap hari, jurnal ilmiah untuk dijadikan sebagai referensi dalam penelitian, Wikipedia untuk membaca sejarah dan berbagai pengetahuan lain, dan masih banyak lagi. Tapi internet juga penuh dengan konten-konten dewasa yang tidak layak dikonsumsi oleh anak-anak.

HomeGuard mampu memblokir konten-konten tersebut. HomeGuard juga sanggup mengatur waktu bermain game dan waktu penggunaan internet. File, software, printer dan perangkat USB, selama anda memblokir semuanya itu dengan HomeGuard, tidak akan ada orang lain yang bisa menggunakannya.

Fitur dan Keunggulan HomeGuard

Download HomeGuard Terbaru

Tampilan HomeGuard Terbaru

HomeGuard mencatat semua alamat website yang pernah dikunjungi beserta waktu kunjungan dan total waktu yang dihabiskan dalam setiap kunjungan. Dari daftar website tersebut, anda bisa memilih website apa saja yang perlu diblokir dengan memasukkannya ke daftar blacklist.

Pemblokiran juga bisa dilakukan secara lebih ketat dengan memasukkan website ke dalam daftar whitelist. Jika metode ini yang anda pilih, maka siapa pun yang menggunakan komputer di mana HomeGuard diinstall hanya akan bisa mengunjungi website yang sudah tercantum di dalam daftar tersebut.

Website juga bisa diblokir berdasarkan keyword. Seandainya anda memasukkan kata “dewasa” ke dalam daftar keyword yang harus diblokir, maka semua halaman web yang mengandung kata tersebut akan diblokir. Bahkan chat dan pesan email juga turut diblokir. Dan tidak ada proxy apa pun yang bisa digunakan untuk menembus pemblokiran tersebut.

Yang juga dapat diblokir adalah video online. Pemblokiran berdasarkan jenis konten ini lebih baik daripada pemblokiran berdasarkan alamat URL karena jangkauannya jauh lebih luas. Sia-sia kalau anda hanya memblokir situs YouTube karena ada banyak situs lain yang bisa digunakan untuk menonton video-video dari YouTube.

HomeGuard bukan sekedar untuk parental control karena juga bisa dipakai untuk memblokir akses ke file dan software. Jadi jika anda punya beberapa file yang tidak ingin dibaca orang lain, anda tidak perlu memberi password pada tiap file tersebut. Masukkan saja semua file yang perlu dikunci ke dalam daftar blokir di dalam HomeGuard.

Download HomeGuard Terbaru

Waktu penggunaan software dan internet juga bisa dibatasi dengan HomeGuard. Misalnya, memblokir internet selama jam belajar di malam hari dan mengatur agar game bisa dimainkan hanya pada jam-jam tertentu. Pembatasan waktu ini tidak akan bisa diakali dengan mengubah jam pada Windows. Software yang ada di dalam daftar blokir juga akan tetap terblokir meskipun software tersebut dirubah namanya atau dipindah ke lokasi lain di dalam harddisk.

Supaya HomeGuard tidak bisa diutak-atik oleh pengguna lain, HomeGuard dibuat agar tidak muncul di dalam Task Manager. Sekalipun ada yang berhasil menemukan HomeGuard di dalam File Explorer, masih ada pelapis keamanan lain berupa password. Download HomeGuard terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend