Download IBM SPSS 26 for Windows

Download IBM SPSS 26 for Windows (Free Download)

Download IBM SPSS 26 for Windows Developer: IBM Software
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.1GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


IBM SPSS 26 merupakan salah satu program yang berfungsi sebagai pengelola dan Analisa data menggunakan data statistik. Statistical Package for the Sosial Science atau SPSS, telah populer digunakan pada berbagai macam bidang edukasi dan profesi.

IBM SPSS sendiri pertama kali dirilis pada 1968 silam, dan dikembangkan oleh Norman H. Nie dan C. Hadlai Hull. Sampai saat ini, IBM SPSS telah mengalami banyak sekali perbaharuan, hingga pada versi terkni IBM SPSS 26.

IBM SPSS 26 telah terkenal dengan fungsi dan fiturnya yang handal, di mana sangat disarankan digunakan oleh para mahasiswa dan peneliti, untuk dapat menghitung dan menganalisis data statistik dengan lebih detail dan tepat. IBM SPSS 26 ini memiliki perbaharuan yang signifikan.

Di mana, IBM SPSS 26 memiliki tampilan antarmuka terbaru yang dibuat dengan lebih sederhana. Selain itu, dari segi fiturnya juga dibuat dengan lebih baik. Peningkatan performa untuk PC dengan sistem 64-bit juga turut disempurnakan oleh perusahaan kepada pengguna setianya.

Fitur dan Keunggulan IBM SPSS 26

IBM SPSS 26 for Windows

Pada versi IBM SPSS 26 ini, perusahaan kembali membuat performa yang lebih kencang, namun dengan pemakaian RAM yang lebih hemat. Di mana, versi ini memungkinkan pengguna untuk dapat menyimpan sebesar 2 GB RAM saja di PC, untuk dapat menjalankan program dengan baik.

Untuk penyimpanan di internal, pengguna hanya perlu menyiapkan hingga 4 GB ruang kosong sebagai penyimpanan data yang disimpan oleh IBM SPSS 26. Juga, pengguna yang membutuhkan akses browser, dapat menggunakan integrasi langsung dengan layanan Chrome, Firefox, dan Explorer dari Windows.

Tertarik menggunakan layanan IBM SPSS 26? Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari layanan IBM SPSS 26, diantaranya ialah sebagai berikut:

Microsoft Office

Hebatnya, pengguna dapat menggunakan layanan IBM SPSS 26 dengan sangat baik, hal ini karena perusahaan akhirnya bekerjasama dengan Microsoft, untuk menghadirkan layanan yang terintegrasi dengan baik. Sehingga, pengguna dapat menggunakan dua platform yang berbeda, dan bekerja dengan lebih fleksibel.

New User Interface

Tampilan antarmuka mungkin akan disadari oleh pengguna IBM SPSS 26. Pasalanya, tampilan ini sedikit berbeda dengan versi sebelumnya, yang mana lebih terlihat sederhana namun dengan penempatan tools dan fitur yang lebih dinamis.

Editing Syntax

IBM SPSS 26 memiliki kemampuan untuk dapat menyunting sintaks dengan lebih fleksibel, yang mana sangat mumpuni untuk dapat mengubah dan menentukan format sintaks, menuliskan sintaks, hingga menyunting sintaks.

Modern Charts

Ingin menambahkan Charts di data laporan anda? Gunakan saja koleksi Charts yang ada d IBM SPSS 26, tampilannya jauh lebih menarik dan modern dibandingkan dengan koleksi Charts yang ada di versi sebelumnya.

Download IBM SPSS 26 Terbaru

Masih banyak fitur lainnya yang dapat digunakan oleh pengguna ketika mengoperasikan IBM SPSS 26, seperti kemampuan salin dan terapkan data, hingga analisis menggunakan statistika yang lebih baik. Link download IBM SPSS 26 terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

[Password ZIP / RAR: 123]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend