Download Linux Fedora ISO Terbaru

Download Linux Fendora ISO Terbaru (32 / 64-bit)

Download Linux Fedora ISO Terbaru Developer: Fedora
OS Family: Linux
Lisensi: Freeware
Ukuran: 1.8GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Linux Fedora merupakan salah satu jenis sistem operasi yang ada di Linux, sistem operasi yang satu ini memang kurang begitu dikenali oleh orang awam. Karena, Linux Fedora memang tidak dirancang untuk dapat digunakan sebagaimana sistem operasi Linux lainnya, sistem in lebih akrab digunakan oleh mereka sebagai seorang programmer. Linux Fedora ini juga termasuk ke dalam jenis sistem operasi yang bebas diakses alias grtais.

Selain itu, Linux Fedora memberikan akses untuk dapat dengan mudah dipersonalisasikan, seorang programmer banyak yang telah menggunakan Linux Fedora untuk kebutuhan pekerjaan, juga mengubah tampilan antarmuka sistem sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Untuk mereka yang telah lama menggunakan Linux Fedora, tentunya telah mengetahui banyak mengenai apa saja fitur dan keunggulan dari sistem operasi ini melalui laman komunitasnya di seluruh dunia.

Cukup menarik bukan? Bukan hanya itu saja, Linux Fedora juga menjadi salah satu sistem operasi yang ada di Linux dengan performa yang tergolong ringan. Maka dari itu telah banyak yang menyukai performa Linux Fedora selama digunakan.

Fitur dan Keunggulan Linux Fedora

Linux Fendora

Linux Fendora

Linux Fedora ini memang kurang begitu terkenal dibandingkan dengan sistem operasi lainnya dari Linux, sebut saja Ubuntu dan Debian. Namun, secara fungsional memang Linux Fedora tidak kalah dengan beberapa sistem operasi lainnya di Linux.

Linux Fedora memberikan akses untuk dapat mengerjakan program dengan tim, maka dari itu sering digunakan oleh mereka yang ingin membuat program dengan menjalankan sebuah tim khusus. Linux Fedora sangat cocok dan memang memberikan akses untuk sumber terbuka selama menggunakan fiturnya.

Selain itu, Linux Fedora rutin memberikan pembaruan selama dua kali dalam setahun untuk meningkatkan performa dari sistem mereka. Anda tertarik menggunakan Linux Fedora? Simak apa saja fitur lainnya di bawah ini:

Fitur Umum

Ketika Anda selesai memasang di Linux Fedora PC, maka Anda akan mendapatkan beberapa layanan dari program yang memang telah terpasang secara otomatis. Sebut saja seperti layanan Office, Media Player, EditorText, dan masih banyak lagi.

Fedora Core 4

Ini merupakan salah satu fitur yang telah dirilis oleh Linux Fedora, memberikan akses untuk dapat menjalankan lingkungan komputer dan server dengan keamanan tingkat tinggi. Juga dapat meningkatkan akses server dengan performa yang lebih stabil.

SELinux

Merupakan fitur yang meningkatkan keamanan dari Linux Fedora, ini merupakan salah satu sistem keamanan dari Security-Enhanced Linux, yang memberikan akses untuk dapat meningkatkan Previlese di sistem.

Download Linux Fedora ISO Terbaru

Selain itu, Linux Fedora ini memiliki antarmuka yang sangat sederhana seperti menggunakan Windows dan Mac. Anda dapat dengan mudah mengubah gaya dari desktop ketika memilih menggunakan Linux Fedora sebagai OS.

Linux Fedora merupakan salah satu OS yang banyak digunakan oleh mereka sebagai pengembang, sistem ini memberikan banyak keunggulan untuk dapat mengerjakan proyek dengan dukungan Open-Source. Link download Linux Fedora terbaru bisa Anda dapatkan di bawah ini:

[Versi terbaru hanya support 64-bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend