Download MATLAB 2015 Terbaru

Download MATLAB 2015 for Windows (Free Download)

Download MATLAB 2015 Terbaru Developer: Math Works
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7.8GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


MATLAB 2015 adalah sebuah program yang telah banyak digunakan oleh mereka mahasiswa, untuk membuat manipulasi matrix, analisis rumus, hingga data. Tidak hanya mereka mahasiswa saja, program ini juga digunakan oleh mereka yang bekerja sebagai programmer.  Karena memang, menggunakan bahasa pemrograman tertentu sebagai kelebihan lainnya.

MATLAB 2015 memberikan banyak fitur menarik, memungkinkan penggunanya untuk dapat mengakses program dengan lebih maksimal, meningkatkan performa, hingga membuat tampilan antarmuka yang lebih sederhana dan mudah digunakan. MATLAB 2015 juga memberikan banyak fitur unggulan sebagai tambahan, diantaranya seperti Limit Maximum.

Dengan menggunakan MATLAB 2015, maka pengguna dapat dimudahkan dengan adanya bahasa pemrograman, di mana versi ini telah mendukung bahasa pemrograman C, C++, Phyton, Fortran, dan Java. Sehingga, bagi programmer yang menguasai beberapa bahasa tersebut dapat dengan mudah menggunakan semua fiturnya.

Menarik bukan? Versi ini bisa dibilang masih mumpuni dan handal hingga saat ini, bahkan masih digunakan oleh mahasiswa dan programmer.

Fitur dan Keunggulan MATLAB 2015

Matlab 2015

MATLAB 2015 menawarkan banyak keunggulan menarik, yang dapat digunakan untuk membantu pengguna dalam menganalisis data, membuat model dari grafik, hingga memanipulasi sebuah matrix dengan mudah, hanya dengan menggunakan satu program.

Setelah akhirnya mendapatkan banyak ulasan terkait dengan beberapa masalah, dalam versi MATLAB 2015 ini pihak perusahaan MathWorks mengklaim bahwa telah memperbaiki banyak fitur, termasuk diantaranya ialah Bug.

MATLAB 2015 juga memiliki fungsi baru, yang mana Phyton Support mendukung untuk dapat menjalankan fungsi Startup dan Unicode dari Phton versi 2.7. Juga, beberapa fungsi juga dihilangkan yang membuat fitur dari MATLAB 2015 lebih dipersempit dengan menghadirkan fitur lainnya.

Tertarik menggunakan MATLAB 2015? Berikut ini kami rangkum apa saja fitur yang ada di MATLAB 2015, diantaranya ialah sebagai berikut:

Support Device

MATLAB 2015 mendukung untuk dapat dijalankan pada sistem operasi yang lebih luas, bayangkan sja pengguna dari MATLAB 2015 dapat mengakses program ini di Windows 7, 8, 10, 11, Windows XP, Windows Server, hingga seri Service Pack. MATLAB 2015 juga mendukung penuh untuk dapat dijalankan pada PC dengan sistem 32 dan 64-bit.

Perbaikan Antarmuka

Versi MATLAB 2015 ini telah mengalami banyak perubahan, khususnya pada tampilan antarmuka yang dibuat dengan lebih sederhana. Sehingga, pengguna yang masih awam dapat belajar menggunakan fiturnya dengan maksimal.

Eksekusi Kode

MATLAB 2015 telah didukung untuk dapat mengeksekusi kode dengan lebih cepat, penggunanya dapat langsung mengelola kode tertentu, dengan lebih efisien dan cepat.

Add-On Explorer

Fitur yang satu ini, memungkinkan penggunanya untuk dapat langsung menambahkan beberapa fitur seperti sebuah Plugin. Anda dapat mengaksesnya dari MathWorks dan komunitas MATLAB yang tersebar.

Download MATLAB 2015 Terbaru

Masih banyak fitur lainnya yang dapat pengguna manfaatkan di MATLAB 2015, pengguna dapat langsung mengeksekusi data dan berbagai macam kelebihan lainnya yang ditawarkan MATLAB. Link download MATLAB 2015 terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

[Windows 32-Bit]

[Windows 64-Bit]

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend