Download Microsoft OneNote 2013

Download Microsoft OneNote 2013

Download Microsoft OneNote 2013 Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2.1GB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...



Microsoft OneNote 2013 adalah buku catatan digital yang juga bisa digunakan sebagai kliping untuk menyimpan beragam informasi dari internet. Video, audio, gambar, dan file, semuanya bisa dimasukkan ke dalam catatan.

Semua catatan dan kliping dapat diorganisir secara hierarkis dalam notebook, section, dan page. Sekalipun anda mengorganisir catatan secara asal-asalan, masih ada fitur pencarian yang akan menyelamatkan anda ketika ada catatan tertentu yang ingin anda baca kembali.

Fitur-Fitur Microsoft OneNote 2013

Apa Itu Microsoft OneNote 2013

Mengunci catatan

Punya catatan yang tidak ingin dilihat oleh orang lain? Kunci saja catatan anda dengan password. Microsoft OneNote 2013 bisa mengunci setiap section pada notebook. Semua catatan yang disimpan di dalam section yang dikunci juga tidak akan muncul di dalam hasil pencarian.

Mencari gambar online tanpa browser

Gambar bisa disertakan sebagai pelengkap catatan. Ketika tidak ada gambar yang cocok di dalam hard disk, anda bisa mengunduh gambar dari internet melalui menu Insert dan mengklik “Online Pictures” di dalam Microsoft OneNote 2013.

Keyboard shortcut untuk membuat catatan

Banyaknya keyboard shortcut yang tersedia sangat memudahkan pengetikan karena tangan tak perlu sering berpindah antara keyboard dan mouse. Ada keyboard shortcut untuk menambahkan kotak centang, membuat heading, menambahkan tag, memasukkan tabel, membuat halaman baru, dan lain-lain.

Mengubah mode tampilan OneNote

Manfaatkan beberapa mode tampilan yang tersedia untuk memaksimalkan penggunaan OneNote. Pilih mode yang paling sesuai dengan apa yang sedang anda kerjakan.

Di antara ketiga mode yang tersedia, mode yang terbaik untuk mengelola catatan adalah Normal View. Sedangkan untuk mengetik artikel, tidak ada yang lebih cocok selain mode Full Page View. Jika anda ingin catatan tetap terlihat saat anda menelusuri internet, gantilah mode tampilan ke mode Dock to Desktop.

Fitur pencarian yang mantap

Semakin sering anda menggunakan Microsoft OneNote 2013, kemungkinan besar akan semakin banyak pula konten yang anda simpan. Seberapa pun rapinya anda dalam mengorganisir konten, mustahil untuk mengingat lokasi setiap catatan ketika jumlahnya sudah terlalu banyak.

Fitur pencarian pada Microsoft OneNote 2013 mampu mencari catatan anda di mana pun catatan tersebut berada sekalipun jumlah catatan yang tersimpan sudah mencapai ribuan.

Kehandalannya tidak hanya karena cepat dalam mencari, tapi juga karena menggunakan teknologi OCR untuk mengenali teks dalam gambar dan menampilkan teks tersebut di dalam hasil pencarian.

Download Microsoft OneNote 2013

Menggunakan Microsoft OneNote 2013 bisa dibilang merupakan sebuah keharusan bagi setiap pengguna yang sehari-harinya berhadapan dengan derasnya arus informasi.

Microsoft OneNote 2013 memungkinkan anda untuk mengumpulkan informasi sebanyak mungkin, dan yang lebih penting lagi, untuk mengelola semua informasi tersebut dalam sebuah wadah yang dilengkapi dengan fitur pencarian sehingga informasi yang anda kehendaki bisa dengan mudah ditemukan. Download Microsoft OneNote 2013 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend