Download Microsoft Publisher 2013

Download Microsoft Publisher 2013

Download Microsoft Publisher 2013 Developer: Microsoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2.1GB



Kita tahu bahwa kehadiran Microsoft Office telah banyak membantu membuat pekerjaan kita lebih mudah. Microsoft Office merupakan paket aplikasi yang di dalamnya terdapat aplikasi pengolah kata, angka, presentasi, dan lain-lain. Sudah banyak orang yang menggunakan software ini dan menjadikan Microsoft Office sebagai aplikasi yang sangat populer. Para pengguna software ini pun mulai dari kalangan pendidikan, pebisnis, dan lain sebagainya yang menggunakan Excel, Word, Power Point, dan juga Access.

Meskipun begitu, sebenarnya masih terdapat fasilitas lainnya yang memiliki fungsi tidak kalah penting seperti yang terdapat pada aplikasi di dalam Microsoft Office. Software tersebut bernama Microsoft Publisher. Informasi seputar perangkat lunak yang satu ini akan kami jelaskan selengkapnya pada penjelasan selanjutnya.

 

Kelebihan dan Kekurangan Microsoft Publisher

Setiap aplikasi pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya. Beberapa kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Microsoft Publisher antara lain:

1. Kelebihan Microsoft Publisher

  • Menyediakan banyak efek edit gambar
  • Menyediakan banyak template yang bis Anda pilih sesuai dengan kebutuhan
  • Mampu digunakan membantu Anda dalam membuat karya dekstop
  • Hasil desainnya bisa Anda cetak maupun simpan dalam berbagai format
  • Hasil desainnya bisa Anda kirim lewat email dan bisa juga Anda convert ke format HTML
  • Hasil desainnya pun juga bisa Anda simpan secara online sehingga Anda bisa mengaksesnya kapan pun dan di mana pun

2. Kekurangan Microsoft Publisher

  • Untuk memperoleh Microsoft Publisher versi original maka Anda harus membayar. Berbeda dengan kebanyakan aplikasi yang bisa Anda dapatkan secara gratis. Untuk Microsoft Publisher versi ori, maka Anda harus membayar
  • Untuk Anda yang menggunakan aplikasi Corel Draw dan Photoshop, mungkin Anda kurang begitu nyaman ketika pertama kali menggunakan Microsoft Publisher. Hal ini karena tempalte yang cenderung kurang lengkap dibandingkan dua aplikasi tersebut sehingga mungkin agak menyulitkan untuk menunjukkan kemampuan dan idenya

Download Microsoft Publisher 2013

Mungkin tidak sedikit orang yang masih belum familiar dengan Microsoft Publisher baik dari pengertian maupun fungsinya. Microsoft Publisher merupakan aplikasi yang masuk menjadi bagian dari Microsoft Office. Aplikasi ini digunakan untuk keperluan dekstop publishing misalnya brosur, koran, majalan, kartu ucapan, kartu nama, mading, poster, dan lain-lain.

Lalu apa fungsi Microsoft Publisher? Publisher memiliki fungsi yang berbeda jika dibandingkan dengan Word, Excel, atau Power Point. Fungsi aplikasi ini lebih mengedepankan desain template yang telah tersedia di dalamnya. Jadi, pengguna hanya perlu menggunakan template-template tersebut dan tinggal mengeditnya sesuai dengan kebutuhan. Sebuah aplikasi yang sangat pas untuk kebutuhan bisnis di dalam melakukan promosi. Download Microsoft Publisher 2013 terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend