Download Stremio 4.4.77

Download Stremio Terbaru Developer: Stremio
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 76MB


Anda tidak harus mengunjungi bioskop untuk menonton film terbaru dan tidak perlu menghidupkan televisi untuk menonton talk show. Cukup nyalakan komputer anda, lalu install dan jalankan Stremio.

Stremio adalah software berbasis Electron untuk streaming film, YouTube, torrent dan serial TV. Semua yang anda tonton di dalam Stremio juga bisa ditonton di TV dengan bantuan perangkat seperti Chromecast.

Fitur dan Keunggulan Stremio

Download Stremio Terbaru

Tampilan Stremio Terbaru

Stremio dapat digunakan tanpa membuat akun tapi anda akan kehilangan beberapa fiturnya yang cukup bagus. Dua diantaranya yaitu anda tidak akan bisa menambahkan video ke dalam library dan tidak akan mendapatkan update dari kanal YouTube yang anda ikuti.

Di dalam Stremio, anda akan melihat sekumpulan thumbnail yang menampilkan poster film mulai dari film klasik hingga film terbaru, serial TV dan kanal YouTube. Semua film terbaru dan serial TV hanya bisa ditonton melalui layanan streaming premium seperti Netflix, Hooq, Google Play Movies, Apple TV Plus dan Apple iTunes. Harga masing-masing film juga tercantum pada setiap layanan tersebut dalam mata uang rupiah.

Informasi lebih lanjut mengenai masing-masing film bisa dilihat pada menu Discovery untuk membantu anda dalam memilih film yang akan ditonton. Informasi tersebut meliputi kategori film, nama para pemeran utama, rating film yang diambil dari IMDB, tahun penayangan film, nama sutradara dan sinopsis film. Bahkan anda dapat menonton trailer untuk hampir setiap film.

Anda juga dapat melihat informasi yang lebih mendetail lagi dengan mengklik link IMD, tapi disinilah letak kekurangan Stremio. Setiap kali anda hendak membuka IMDB melalui Stremio, selalu muncul notifikasi yang memberitahu bahwa anda akan mengunjungi halaman web yang bukan bagian dari website Stremio dan anda diwajibkan untuk melakukan konfirmasi.

Opsi “Trust this site forever” tidak begitu membantu untuk menghilangkan notifikasi tersebut karena hanya berlaku untuk link yang akan dikunjungi, tidak untuk nama domain. Akibatnya, anda tetap harus melakukan konfirmasi setiap kali anda membuka halaman IMDB yang berbeda.

Download Stremio Terbaru

Untuk streaming dari torrent, anda harus mencari dan menginstall add-on yang sesuai. Misalnya, jika anda ingin streaming dari situs 1337x, maka anda harus menginstall add-on 1337x torrents yang tersedia di dalam menu Community Add-Ons. Instalasinya mudah karena anda hanya perlu mengklik tombol Install.

Add-on untuk Stremio tidak terbatas untuk streaming torrent saja. Variasinya cukup banyak. Ada add-on untuk TV channel seperti FTV yang mengulas fashion dan Dlive yang mengulas tentang game, channel khusus yang isinya hanya seputar resep makanan, add-on USA IPTV yang memuat lebih dari 80 channel dari Amerika Serikat, add-on untuk streaming anime dari beberapa website, streaming dari Twitch, dan masih banyak lagi add-on lainnya. Download Stremio terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend