Download WebSite Auditor Terbaru

Download WebSite Auditor Terbaru 2022 (Free Download)

Download WebSite Auditor Terbaru Developer: Link-Assistant.Com
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 375MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Seperti halnya sebuah mesin, yang harus diperhatikan performanya serta harus rutin melakukan service. Website juga harus dilakukan seperti hal serupa, algoritma Google yang sering kali berubah, membuat pengembang website harus memperhatikan hal tersebut. Sehingga, situs website anda dapat berjalan dengan baik.

Kecepatan menampilkan halaman website misalnya, tentunya pengujung ingin serba cepat. Mendapatkan informasi juga harus dilakukan dengan cepat, kecepatan mengakses website menjadi hal yang utama, bayangkan jika nantinya situs website anda kesulitan mendapatkan Organic Traffi, hanya karena situs website anda memiliki tampilan dan kecepatan akses yang rendah.

Tentunya menjadi sebuah tantangan yang berat, untuk dapat mengelola halaman situs website anda agar ramah dikunjungi. Namun, dengan menggunakan tools dan kerja sama tim yang tepat, maka anda dapat menciptakan sebuah situs website yang kredibel dan tentunya ramah dikunjungi.

Salah satunya dengan menggunakan WebSite Auditor. Seperti namanya WebSite Auditor merupakan sebuah software yang memungkinkan anda untuk dapat mengelola halaman website. Dengan menggunakan WebSite Auditor, maka anda dapat memeriksa apa saja kesalahan yang perlu diperbaiki.

Fitur dan Kelebihan WebSite Auditor

WebSite Auditor

Menjaga agar performa website anda agar lebih maksimal, merupakan hal yang harus dilakukan. Untuk menjaga website agar tetap stabil, maka anda dapat menggunakan WebSite Auditor.

Dengan menggunakan WebSite Auditor, maka anda dapat melihat dan menganalisis kesalahan apa saja yang dialami situs website yang anda kelola. Sehingga, situs website anda dapat berjalan dengan baik.

Mungkin saja website anda memiliki beberapa permasalahan serius, seperti backlink yang kadaluarsa, dan masalah lainnya yang harus segera diperbaiki. Nah, untuk itu anda perlu menggunakan WebSite Auditor dalam memeriksa dan mengatasi permasalahan website.

Berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari WebSite Auditor, jika anda tertarik maka ketahuilah apa saja fitur menarik yang ditawarkan WebSite Auditor dalam meningkatkan performa website.

Mengatur Iklan

Tidak dapat dipungkiri, bahwa semakin banyaknya Pop-up iklan di situs website maka pendapatan atau income akan semakin tinggi. Namun, Pop-up yang terus menerus muncul akan sangat mengganggu, dan menyebabkan pengujungi menutup website anda. Nah, dengan menggunakan WebSite Auditor, maka anda dapat menentukan berapa banyak jumlah Pop-up yang sesuai dan nyaman untuk pengunjung.

Mengatur Konten

Situs website memberikan sebuah informasi dalam bentuk tulisan, maka dari itu tulisan yang sesuai dengan standar SEO menjadi hal yang penting untuk kenyamanan pengunjung dan menaikan Rate website anda. Nah, di WebSite Auditor, anda dapat mengatur ukuran huruf yang sesuai untuk setiap Heading dan Sub-Heading. Sehingga, pembaca dapat dengan nyaman membaca informasi yang anda tuliskan.

Membuat CTA Sederhana

CTA atau Call-to-Action merupakan hal yang sering digunakan untuk mengarahkan pengunjung ke sebuah link khusus atau halaman khusus. Ini sering ditemui pada website E-Commerce dan penyedia software. Sering kali, sebuah website akan menggunakan CTA untuk mengarahkan pengujung sesuai dengan perintah.

Misalnya, ketika ingin mengunduh sebuah program, anda harus mengarahkan pengujung ke sebuah halaman untuk mengunduh program tersebut. Sering kali terdapat arahan seperti “Klik Disini Untuk Unduh”. Dengan menggunakan WebSite Auditor, maka anda dapat mengatur tata letak sesuai dengan perintah.

Website Mobile Friendly

Tahukah anda, bahkan lebih dari 60% pengguna internet berasal dari Smartphone? Oleh karena itu, anda harus membuat tampilan dan performa website yang ringan untuk pengguna ponsel pintar. Sehingga, dapat menarik minat pengunjung. WebSite Auditor dapat anda gunakan untuk menganalisis apakah website anda sudah Mobile-Friendly atau sebaliknya.

Analisis Website

Dengan menggunakan WebSite Auditor, maka anda dapat melihat semua setting halaman website yang bermasalah. Disini, WebSite Auditor dapat memindai dan memberikan informasi mengenai kesalahan pada website, seperti Backlink yang kadaluarsa dan HTML Error.

Download WebSite Auditor Terbaru

Untuk anda yang ingin mengembangkan situs website, maka WebSite Auditor menjadi software yang sangat direkomendasikan. Software ini memungkinkan anda untu dapat mencari kesalahan pada website dan memperbaikinya.

WebSite Auditor juga dibekali dengan tools yang menarik dan sangat membantu untuk mengembangkan situs website anda. Download WebSite Auditor terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend