Download NetSpeedMonitor Terbaru

Download NetSpeedMonitor 2.5.4

Download NetSpeedMonitor Terbaru Developer: NetSpeedMonitor
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 4MB



Apa anda pernah mengecek seberapa cepat koneksi internet yang anda miliki? Kita bisa mengetahui seberapa cepat koneksi internet yang sedang kita gunakan. Ada sebuah aplikasi yang dibuat khusus untuk melakukan tugas tersebut. Aplikasi ini akan membuat kita bisa tahu seberapa cepat koneksi internet pada saat kita browsing, steaming, maupun melakukan berbagai aktivitas lainnya yang ada di internet.

Aplikasi yang kami maksud adalah NetSpeedMonitor. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengukur kecepatan koneksi internet baik di komputer maupun laptop. Dengan adanya NetSpeedMonitor, anda bisa tahu kira-kira seberapa besar koneksi pada saat kita mengakses internet secara real-time. Itu artinya, aplikasi ini memudahkan anda untuk mengetahui seberapa besar dan cepat koneksi internet yang anda gunakan.

NetSpeedMonitor merupakan aplikasi yang ringan sehingga tidak akan membuat RAM di PC atau laptop bekerja berat. Untuk mengetahui lebih lengkap seputar NetSpeedMonitor, silakan anda menyimak informasi yang akan kami bagikan di bawah ini.

Fitur-Fitur yang Dimiliki NetSpeedMonitor

Download NetSpeedMonitor Terbaru

Tampilan NetSpeedMonitor

 

Lalu apa saja fitur yang dimiliki NetSpeedMonitor? Beberapa fitur utama dan termasuk fitur yang banyak digunakan antara lain:

1. Real time Monitoring

Fitur utama yang dimiliki oleh NetSpeedMonitor adalah Real Time Monitoring. Seperti namanya, dengan menggunakan fitur ini maka anda bisa langsung melakukan monitoring kecepatan internet. Kita bisa langsung tahu seberapa cepat koneksi yang kita gunakan.

Untuk grafik kecepatannya akan terus mengalami perubahan. Sementara itu, pada saat kita sedang tidak melakukan aktivitas internet apapun namun masih terhubung dengan internet atau istilah idle, maka grafik tersebut berada di angka yang kecil atau bisa juga 0.

2. Melakukan pengatuan sesuai keinginan

Fitur NetSpeedMonitor yang kedua yaitu anda dapat melakukan berbagai kustomisasi atau pengaturan sesuai dengan keinginan anda. Anda bisa menentukan satuan kecepatan koneksi (bitrate) yang akan anda gunakan.

Selain itu, dengan adanya fitur ini juga membuat anda bisa mengatur layout grafik seperti keinginan. Bukan itu saja, NetSpeedMonitor juga akan membuat anda bisa mengatur ukuran, jenis huruf, maupun style yang akan anda gunakan.

Download NetSpeedMonitor Terbaru

Fitur selanjutnya yang dimiliki oleh aplikasi NetSpeedMonitor adalah Data Traffic. Anda bisa mengetahui seberapa besar koneksi yang sudah anda gunakan. Anda tinggal mengatur Network Interface sesuai dengan tampilan antar muka yang anda inginkan pada saat mengakses internet. Setelah itu, akan langsung muncul data pengguna dari koneksi tersebut.

  • Sent, menunjukkan seberapa besar koneksi unggah atau upload yang sudah anda gunakan
  • Receive, besar koneksi unduh atau download yang sudah anda gunakan, termasuk di dalamnya streaming dan browsing

Anda juga bisa menggunakan opsi Group. Ini bisa anda gunakan untuk mengetahui seperti apa penggunaan data internet anda sehari-hari atau setiap bulan. Ada juga pilihan Unit yang bisa anda gunakn untuk memilih satuan kecepatan. Download NetSpeedMonitor terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

[Windows 32 Bit]

[Windows 64 Bit]

Leave a Reply

Send this to a friend