Download Ohm Studio 74965

Download Ohm Studio Terbaru Developer: Ohm Studio
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 84MB


Ohm Studio adalah salah satu software yang bisa digunakan untuk merekam, membuat, mengedit sekaligus bisa digunakan untuk membuat sebuah musik. Dengan menggunakan software ini, siapa pun yang menggunakan aplikasi ini bisa merekam audio sekaligus mampu untuk menghasilkan kualitas yang tinggi. Nantinya Anda hanya perlu mempersiapkan instrumen atau aplikasi yang akan digunakan untuk kemudian disambungkan pada software ini.

Software ini memiliki beberapa kelebihan di mana software ini menyediakan modular untuk kebebasan yang kreatif. Bahkan selain ketersediaan tampilan mixer tradisional, nantinya Anda juga bisa memilih untuk melihat rak sekaligus plugin mereka dengan modular. Kemudian, Anda nantinya juga akan dihubungkan dengan menggunakan rak secara berkala dengan tambahan atau bantuan sebuah kabel virtual. Salah satu batasan yang bisa digunakan nantinya adalah jumlah input dan juga output pada plugin yang Anda miliki.

Fitur Ohm Studio

Download Ohm Studio Terbaru

Sequencing yang ada di dalam Ohm Studio ini akan didasarkan pada sebuah prinsip dasar tentang apa yang biasanya dikenal dengan sebuah strip maupun saluran mixer yang juga disebut dengan rak. Bahkan di dalam rak ini akan mengandung satu atau bahkan lebih dari plugin yang sudah tersedia di dalam software ini. Nantinya sejumlah plugin ini akan berisi tentang tracks di mana pola audio serta MIDI akan diurutkan secara otomatis.

Sistem yang ada pada software ini bahkan mampu memungkinkan Anda semua untuk mengelola sejumlah instrumen MIDI multi-timbral yang akan membuat sebuah lapisan otomatis dengan kompleksnya bahkan jauh lebih banyak lagi, software ini akan merancang aliran sinyal seperti yang Anda inginkan.

Di dalam software Ohm Studio ini, nantinya Anda bisa menemukan beberapa versi. Nah, untuk beberapa versi yang nantinya bisa Anda gunakan diantaranya sebagai berikut ini:

Alternatif Versi

Nantinya Anda bisa mendapatkan sebuah hi-hat serta snare drum yang ada di dalam track terpisah untuk patch drum yang sama bahkan Anda juga bisa mendapatkan sebuah bagian yang dinamakan dengan bagian minimonsta dalam klip yang sama secara otomatis.

Mixer Lengkap

Setelah trek yang Anda miliki selesai, maka Anda bisa mencampurkannya menggunakan sebuah sisipan, panning pada sebelah kanan, kiri atau bahkan tengah yang bisa dikatakan cukup fleksibel. Apabila nantinya Anda tidak paham bagaimana cara untuk membuat suara yang dihasilkan ini bagus dan berkualitas, maka Anda bisa mengatur pengaturan yang ada pada software ini.

Download Ohm Studio Terbaru

Software ini bahkan memiliki sebuah kelebihan di mana Anda bisa mudah untuk mulai menggunakan aplikasi ini. Seluruh video maupun audio yang sudah Anda buat pun bisa Anda simpan dengan kapasitas dan penyimpanan yang bisa Anda sesuaikan sendiri pada data penyimpanan yang akan kalian gunakan. Download Ohm Studio terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (1 votes, average: 5,00 out of 5)
Loading...

Leave a Reply

Send this to a friend