Download WhoCrashed Terbaru

Download WhoCrashed Terbaru 2022 (Free Download)

Download WhoCrashed Terbaru Developer: WhoCrashed
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 13MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteloadingLoading...


Pernah mengalami komputer atau laptop tiba-tiba blue-screen? Permasalahan mengenai layar yang tiba-tiba biru akan membuat siapa pun panik. Terlebih untuk orang awam yang memang belum pernah menemukan permasalahan seperti ini.

Layar yang tiba-tiba blue screen tersebut membuat Anda tidak bisa mengoperasikan komputer atau laptop Anda. Kondisi ini biasanya terjadi ketika Anda sedang mengerjakan tugas atau mengerjakan aktivitas yang berat di komputer Anda.

Setelah itu layar akan berubah menjadi biru yang terkadang juga disertai dengan bunyi beep. Pasti akan sangat menyebalkan. Apalagi ketika waktu itu Anda sedang mengerjakan tugas yang harus seger Anda selesaikan. Namun masalah ini muncul dan mengganggu pekerjaan Anda.

Maka dari itu, sekarang ada sebuah software yang akan menampilkan informasi jika hal seprti ini terjadi. Software tersebut bernama WhoCrashed. Mungkin Anda masih belum begitu familiar karena memang bukan software yang umum digunakan kebanyakan orang.

Fitur pada WhoCrashed

Fitur pada WhoCrashed

WhoCrashed memiliki fungsi untuk memberikan informasi kepada Anda tentang file log. Setelah itu file tersebut akan mulai dianalisis untuk mengetahui seperti apa permasalahan yang ada.

Tidak kalah penting WhoCrashed juga bertugas untuk mengecek driver yang kemungkinan menjadi sebab mengapa komputer atau laptop Anda hang. Maka dari itu, ketika komputer Anda menampilkan blue screen secara mendadak atau tiba-tiba booting ulang, maka WhoCrashed akan membantu menemukan masalah yang terjadi.

Nanti WhoCrashed akan memberitahu Anda asal atau sumber masalah. Bisa saja masalah tersebut karena prosesor, memori yang bermasalah, file Windows yang corrupt, dan lain-lain. Semua informasi tersebut akan muncul melalui WhoCrashed. WhoCrashed mempunyai beberapa fitur seperti yang akan kami jelaskan di bawah ini:

  • WhoCrashed memungkinkan Anda untuk mengetahui informasi tentang penyebab masalah blue screen
  • Software tersebut juga akan memberikan informasi terkait driver yang mungkin menyebabkan masalah pada komputer atau laptop Anda tersebut
  • WhoCrashed memiliki ukuran file yang sangat kecil. Hanya dengan mengunduh file 1,48 MB maka Anda sudah bisa mendapatkan software dengan segudang fitur
  • Software ini mendukung banyak versi OS Windows, mulai dari Windows 2003 sampai Windows 10
  • Cara menggunakan WhoCrashed juga mudah sehingga mempermudah pengguna yang baru pertama kali mencobanya

Download WhoCrashed Terbaru

Sekian pembahasan tentang software WhoCrashed. Sebenarnya Anda bisa langsung mendapatkan versi gratis. Untuk versi gratisnya biasanya digunakan untuk pengguna rumahan pada satu komputer. Sementara itu, pada versi berbayar atau Professional biasanya digunakan untuk satu jaringan. Download WhoCrashed terbaru dan gratis melalui link di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend