Download Lazesoft Recovery Suite 4.3

Download Lazesoft Recovery Suite Terbaru Developer: Lazesoft
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 34MB


Lazesoft merupakan software recovery system yang digunakan untuk melakukan proses recovery data, partisi, dan sistem Windows.

Dengan menggunakna Lazesoft, Kita bisa mengembalikan data yang terhapus, atau partisi yang terformat secara tidak sengaja, selama data belum dalam status overwritten, yang dilakukan dengan cara segera melakukan proses recover pada saat data terhapus.

Fitur dan Kegunaan Lazesoft Recovery Suite

Download Lazesoft Recovery Suite Terbaru

Tampilan Lazesoft Recovery Suite Terbaru

1. Recovery Data pada berbagai media drive dan BIOS

Lazesoft mendukung proses recovery data, disamping juga mendukung banyak media hard drive bukan hanya pada interface IDE, tetapi juga interface SATA, bahkan SSD (Solit State Disk), sehingga memiliki fleksibilitas tinggi. Disamping itu, software Lazesoft Recovery Suite juga mendukung BIOS UEFI yang merupakan BIOS jenis terbaru.

2. Mengembalikan Partisi yang Hilang atau terformat

Selain data, Lazesoft Recovery Suite juga mendukung proses recovery berupa partisi, baik yang terhide karena sistem, atau terformat dan terhapus. Partisi yang terformat bisa saja terjadi karena kesalahan proses partitioning system third party, kegagalan proses instalasi aplikasi, atau oleh karena serangan virus. Dengan menggunakan Lazesoft Recovery Suite, Kita bisa dengan mudah melakukan proses pengembalian partisi.

3. Mengembalikan Struktur Disk/Drive yang bermasalah

Struktur Disk/Drive yang bermasalah bisa saja membuat kerusakan pada 1 atau lebih skema partisi yang ada didalamnya. Nah, dengan menggunakan software Lazesoft, Kita bisa melakukan perbaikan bukan hanya pada level partisi juga, tapi pada disk atau drive, dengan melakukan repair pada sector boot dan juga file sistem yang digunakan.

4. Memperbaiki Sistem Windows

Software Lazesoft Recovery Suite, selain mendukung proses recovery, juga memiliki kemampuan untuk melakukan perbaikan terhadap file sistem Windows. Bahkan ketika Windows mengalami Crash, baik kegagalan booting, freeze system, atau proses boot tidak sampai muncul sistem Taskbar. Lazesoft Recovery Suite menyediakan opsi untuk melakukan perbaikan sistem Windows, agar bisa melakukan boot secara normal seperti sebelumnya.

5. Mendukung Bootable Repair System

Fitur terakhir yang menjadi nilai lebih dari software Lazesoft Recovery Suite adalah kemampuannya untuk membuatkan media Bootable Repair System. Bootable Repair System merupakan medium perangkat yang berisikan data sistem core dari suatu software yang dapat dijalankan tanpa perlu dimuat di OS. Itu artinya Bootable Repair system Lazesoft dijalankan tanpa perlu masuk ke sistem Windows, cukup dengan setting BIOS agar opsi bootable pertama masuk ke USB.

Download Lazesoft Recovery Suite

Kesimpulannya, software Lazesoft Recovery Suite memberikan banyak kemudahan dalam melakukan proses recovery data, partisi, maupun disk atau drive.

Fitur bootable repair system creation dan dukungan terhadap interface SSD menjadikan nilai tambah dari software ini, dimana ini menjadikan software Lazesoft Recovery Suite sebagai tool recovery andalan, dengan fitur dan dukungan terbarukan. Download Lazesoft Recovery Suite terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Sending
User Review
5 (1 vote)

Leave a Reply

Send this to a friend