Download Win32 Disk Imager Terbaru

Download Win32 Disk Imager Terbaru 2022 (Free Download)

Download Win32 Disk Imager Terbaru Developer: ImageWriter Developers
OS: Windows 7,8,10,11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 12MB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


Win32 Disk Imager mungkin sudah tidak asing di telingan para pengembang OS dan software di seluruh dunia. Bagaimana tidak? Win32 Disk Imager menawarkan keunggulan, berupa software yang dapat dengan mudah melakukan Bootable di berbagai jenis komputer atau PC.

Software yang satu ini juga banyak digunakan, karena mendukung untuk dapat dioperasikan di berbagai sistem operasi seperti Windows dan Linux. Sehingga, ada banyak pengguna PC yang memilih menggunakan Win32 Disk Imager, karena selain Support juga mudah digunakan.

Win32 Disk Imager merupakan sebuah software yang dikembangkan untuk dapat membuat Bootable pada sistem operasi Windows dan Linux. Dengan menggunakan Win32 Disk Imager, adna dapat dengan mudah membuat Bootable via USB Driver atau Flasdisk.

Sangat menarik bukan? Kelebihan lainnya yang ada di Win32 Disk Imager, ialah kemampuan membuat Bootable tanpa menggunakan Optical Driver. Jadi, untuk anda pengguna laptop yang telah menggunakan SSD, anda masih dapat memanfaatkan fitur ini.

Fitur dan Kelebihan Win32 Disk Imager

Win32 Disk Imager

Win32 Disk Imager adalah software ringan dan gratis, yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menciptakan Bootable Windows dan Linux dengan mudah dan efisien.

Win32 Disk Imager juga masih dapat digunakan pada laptop/PC dengan seri terbaru, umumnya sebagian besar laptop keluaran terbaru dilengkapi dengan sistem UEFI BIOS. Menariknya, Win32 Disk Imager sangat mendukung perangkat laptop/PC yang telah dilengkapi dengan UEFI BIOS ini.

Win32 Disk Imager terbilang semakin banyak digunakan, karena selain fiturnya, software ini mendukung untuk dioperasikan bahkan pada perangkat keluaran terbaru. Untuk anda yang ingin membuat Bootable dengan mudah, berikut ini beberapa kelebihan menarik lainnya dari Win32 Disk Imager, diantaranya ialah sebagai berikut:

Membuat Bootable

Anda dapat dengan mudah membuat Bootable untuk Windows dan Linux, dengan hanya menggunakan bantuan USB Flashdisk. Namun, perlu digaris bawahi bahwa minimum penyimpanan yang harus anda siapkan ialah 4 GB pada Flash Drive.

Mendukung UEFI BIOS

UEFI sendiri merupakan sebuah sistem yang sudah mulai diterapkan pada komputer atau PC modern. Sistem ini mulai digunakan pada laptop/PC kelas menengah, hingga ke atas.

Mendukung Semua Versi Windows

Win32 Disk Imager ini dapat anda gunakan untuk semua jenis vers OS Windows, mulai dari Windows 2000, XP, Vista, 7, 8, 10, hingga yang terbaru Windows 11. Untuk OS lainnya, sejauh ini Win32 Disk Imager masih dapat anda operasikan pada Linux.

Hash Features

Fitur ini memungkinkan penggunanya untuk membuat Hash dari berkas IMG anda. Anda juga dapat dengan mudah menyalin Hash yang telah dihasilkan, dan membuat sebuah Folder baru.

Download Win32 Disk Imager Terbaru

Win32 Disk Imager adalah salah satu software Bootable yang banyak digunakan, selain performa yang kencang, software ini juga sangat mudah digunakan dan diandalkan untuk membuat Bootable pada Windows dan Linux. Download Win32 Disk Imager terbaru dan gratis untuk Windows melalui link dibawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend