Download WindowGrid Terbaru

Download WindowGrid Terbaru 2022 (Free Download)

Download WindowGrid Terbaru Developer: Joshua Wilding
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 434KB
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars Click to voteLoading...


WindowGrid merupakan sebuah software yang dirancang oleh Joshua Wilding, software ini menawarkan kelebihan yang menarik terkait dengan kostumisasi tampilan pada Windows PC. Dengan memaksimalkan tampilan ini, maka anda bekerja dengan lebih mudah dan integrasi penuh dengan setiap Window yang diakses.

Seperti yang kita ketahui, sistem operasi Windows sekarang telah banyak mengalami perubahan yang signifikan. Ada banyak fitur unggulan, yang kini dapat kita gunakan untuk memaksimalkan kinerja.

Windows kembali menghadirkan fitur serbaguna atau Multitasking Tab, yang dapat anda gunakan untuk membuka lebih dari dua software sekaligus. Tampilan jendela juga dimaksimalkan dengan lebih presisi, di mana semua software akan ditampilkan dengan porsi Desktop yang seimbang.

WindowGrid hadir sebagai salah satu solusi, untuk anda yang tidak terlalu nyaman menggunakan fitur Multitasking Tab dari Windows. Software ini menawarkan kelebihan yang serupa, namun berbeda dari segi kostumisasi. Tertarik? Simak selengkapnya di artikel ini.

Fitur dan Keunggulan WindowGrid

WindowGrid

WindowGrid menawarkan keunggulan menarik yang dapat anda maksimalkan, untuk kebutuhan kerja. Berbeda dengan fitur Multitasking Tab dari Windows, WindowGrid menawarkan fitur serupa namun ukuran Window bisa dikostum.

Dirancang menggunakan bahasa pemrogramabn C++ dan C#, anda dapat dengan mudah menggunakan WindowGrid dengan tanpa kendala sama sekali. Hal ini, karena bahasa pemrograman yang digunakan telah lama diadopsi oleh Windows. Sehingga performanya dapat terus stabil.

Terbukti, sampai dengan sekarang ini WindowGrid mampu dioperasikan di berbagai jenis sistem operasi versi Windows, sebut saja seperti Windows 7, 8, 10, hingga 11 seperti sekarang ini. WindowGrid juga mendukung digunakan di PC dengan spesifikasi rendah, hingga tinggi.

Nah, penasaran apa saja fitur yang yang ada di WindowGrid, simak selengkapnya di bawah ini!

Simple to Control

Untuk dapat menggunakan WindowGrid sebenarnya sangat mudah, software ini hanya membutuhkan ruang Window yang anda buat. Selebihnya, anda hanya perlu memindahkan software lainnya ke ruang Window yang telah anda buat, dengan hanya perlu Drag & Drop.

Auto Update

Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan WindowGrid, software ini sangat minim terjadi Bug. Hal ini karena, pihak pengembang telah membekali WindowGrid dengan fitur perbaharuan secara otomatis.

Support Any System

WindowGrid dapat bekerja dengan lebih maksimal pada semua jenis PC dengan sistem yang berbeda, WindowGrid mampu dioperasikan pada PC dengan sistem 32-bit dan 64-bit. Juga, dapat bekerja dengan sangat baik pada semua seri OS dari Windows.

Custom WindowGrid

Anda dapat mengubah ukuran WindowGrid hanya dengan sekali sentuh saja, hanya perlu mengubah ukuran Window dan jalankan software lainnya pada Window yang telah anda buat. Anda jguga dapat menutupnya dengan fitur Closed.

Download WindowGrid Terbaru

WindowGrid juga cukup ringan digunakan, untuk anda yang ingin menggunakan WindowGrid, anda dapat memasanganya dengan sangat cepat dan mudah. Anda juga dapat mencopot instalasi, dan memasangnya kembali dengan tanpa kendala.

WindowGrid merupakan software yang akan memaksimalkan kinerja PC, software ini memudahkan penggunanya untuk dapat membuat Window terbaru dengan kostumasi tanpa batas. Anda dapat menggunakan WindowGrid, untuk mengoperasikan banyak Tab. Download WindowGrid terbaru bisa anda dapatkan di bawah ini:

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend