Download Wondershare FIlmora 11

Download Wondershare FIlmora 11 Gratis (Tanpa Watermark)

Download Wondershare Filmora 11 Terbaru Developer: Wondershare
OS: Windows 7, 8, 10, 11
Lisensi: Freeware
Ukuran: 472MB
1 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 51 vote, average: 5.00 out of 5 (1 votes, average: 5.00 out of 5)
login to vote
Loading...


Wondershare Filmora 11 adalah sebuah software yang ringan dan juga memberikan dukungan fitur yang sangat mumpuni untuk mereka yang menyukai fitur Video Editor. Dengan menggunakan software ini, maka Anda akan diberikan akses mudah dan gratis untuk berkreasi dengan cara mengedit sebuah video dengan lebih mudah dan cepat

Video Editor, mungkin sudah bukan hal yang asing untuk kita. Karena dengan menggunakan ponsel pintar sekalipun kita bisa dengan mudah mendapatkan fitur tambahan dan mulai menciptakan sebuah video singkat yang sederhana. Namun bagaimana dengan versi desktop atau PC? Umumnya mungkin Anda berpikir ada software serupa seperti Adobe Premiere.

Masalah yang cukup besar akan dihadapi, yaitu dukungan permintaan minimum sistem yang dibutuhkan. Adobe Premiere akan berjalan dengan lancar pada PC dengan spesifikasi tinggi, maka dari itu tak heran ketika ada banyak orang yang menggunakan software ini dari kalangan atas. Nah di sinilah Wondershare Filmora 11 bisa digunakan untuk mendukung kebutuhan editing video.

Fitur dan Kelebihan Wondershare FIlmora 11

Download Wondershare Filmora 11 Terbaru

Wondershare Filmora 11 adalah sebuah Video Editor yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menciptakan sebuah video singkat dan panjang, software ini telah dirancang khusus untuk mendapatkan fitur yang lebih baik melalui pengembangan yang mereka lakukan.

Kabar baiknya, Wondershare Filmora 11 juga telah dihadirkan dalam versi Mobile Apps yang mana sudah bisa digunakan untuk pengguna ponsel pintar dengan basis Android dan iOS. Tetapi, untuk mendapatkan semua fiturnya maka harus menggunakan versi PC atau dekstop.

Wondershare Filmora 11 memiliki banyak dukungan fitur, Anda bisa menambahkan bingkai, menambahkan efek khusus, hingga menambahkan banyak Track didalamnya. Ini tentu semakin menarik, karena fiturnya hampir sama dengan software profesional.

Add Effect

Jika Anda tertarik dengan memainkan kreatifitas dengan membuta video dengan tambahan efek, mana Wondershare Filmora 11 bisa melakukannya. Fiturnya memungkinkan penggunanya untuk bisa menambahkan beragam efek menarik untuk kebutuhan visualisasi.

Add Track

Fitur yang penting dan tentunya harus dimiliki oleh semua software dengan dukungan Video Editor, Track. Di Wondershare Filmora 11, Anda bisa menambahkan banyak Track untuk menciptakan video dengan banyak elemen, di sini Anda bisa menambahkan Track khusus untuk Audio, Video, Effect dan masih banyak lagi.

Preview Video

Umumnya fitur ini digunakan untuk melihat hasil video untuk sementara, di mana nantinya Anda akan melihat video yang telah Anda edit Preview. Fitur ini juga ada di beberapa software profesional lainnya.

Performa Ringan

Ini dia yang menjadi kelebihan dari Wondershare Filmora 11, Anda bisa menggunakan versi terbaru ini di beberapa perangkat Windows 11 dan Windows 10. Bukan hanya itu saja, performa ringan ini juga masih bisa dirasakan oleh pengguna sistem 32-bit.

Download Wondershare Filmora 11 Terbaru

Wondershare Filmora 11 adalah sebuah software Video Editor, yang mana memungkinkan pengguna PC untuk menyunting dan menciptakan sebuah karya video. Software ini memiliki banyak fitur unggulan yang membebaskan penggunanya untuk berkreasi. Download Wondershare Filmora 11 terbaru dan gratis untuk Windows melalui link di bawah ini:

– Untuk Cara Install dan Aktivasi Wondershare Filmora 11 Bisa Dicek Disini
– Versi lainnya: Filmora 9 | Filmora X

Editor: Muchammad Zakaria

Jangan sampai ketinggalan informasi terkini seputar teknologi dan tutorial terbaru dari Nesabamedia.com:

Berita Terkini Seputar Teknologi

Kumpulan Tutorial Terbaru

Rekomendasi Produk Terbaik

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend