Download ZoneAlarm Antivirus

Download ZoneAlarm Antivirus 15.8.023.18219

Download ZoneAlarm Antivirus Developer: ZoneAlarm
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 7MB



Komputer anda membutuhkan perlindungan yang kuat terhadap malware, dan mungkin ZoneAlarm Antivirus adalah solusi yang dibutuhkannya. Selain menyediakan perlindungan dasar, produk keamanan ini juga menyediakan perlindungan ekstra berupa firewall.

ZoneAlarm terkenal dengan produk firewallnya yang banyak digunakan sebagai pengganti firewall bawaan Windows, tapi antivirus yang ditawarkannya juga tidak bisa diremehkan sehingga dapat menggantikan antivirus komersil yang mungkin saat ini sedang anda pakai.

Fitur ZoneAlarm Antivirus

Download ZoneAlarm Antivirus

Tampilan ZoneAlarm Antivirus

Mode Khusus Untuk Bermain Game

Saat bermain game, tentunya anda ingin benar-benar menikmati game tersebut tanpa gangguan apa pun. ZoneAlarm Antivirus memiliki mode Gamer yang mematikan semua notifikasi agar tidak sampai ada yang muncul hingga anda selesai bermain game. Meskipun demikian, komputer anda tetap akan dilindungi dari semua jenis malware.

Metode Scanning Yang Bisa Disesuaikan

Secara default file yang ukurannya lebih besar dari 8 MB diabaikan dalam proses scanning untuk mempersingkat waktu scanning. File-file yang ukurannya lebih besar tersebut hanya akan discan ketika anda akan mengaksesnya. Jika sebuah virus terdeteksi, maka ZoneAlarm Antivirus akan berusaha untuk memperbaiki file yang terinfeksi terlebih dulu dan hanya akan menempatkannya di dalam karantina apabila file tersebut gagal diperbaiki.

Selain menggunakan definisi malware untuk mengenali berbagai jenis malware, ZoneAlarm Antivirus juga menerapkan metode heuristik untuk mengidentifikasi malware baru. Software yang menampilkan iklan pun turut diperiksa dalam proses scanning.

Web Secure Free

Tak cukup hanya dengan menyediakan antivirus dan firewall, ZoneAlarm Antivirus juga menambahkan fitur keamanan lain untuk melindungi komputer ketika anda tengah browsing. Fitur ini hadir dalam bentuk ekstensi yang bisa anda install di dalam Google Chrome. Browser yang anda pakai harus sudah menginjak versi 75 untuk bisa menggunakan ekstensi tersebut.

Fungsi dari ekstensi yang dinamakan Web Secure Free tersebut tidak hanya untuk mendeteksi dan mencegah aktivitas phishing, tapi juga untuk mengidentifikasi alamat-alamat situs yang dianggap berbahaya dan untuk mendeteksi malware pada saat anda mengunduh file dari internet.

Untuk memberikan perlindungan maksimal, Web Secure Free akan mengganti search engine yang anda gunakan di dalam browser dengan search engine bernama ZoneAlarm. Anda bisa melihat reputasi masing-masing situs di dalam setiap hasil pencarian.

Download ZoneAlarm Antivirus

Search engine ZoneAlarm juga akan anda temui di dalam halaman tab baru. Meskipun anda menggunakan ekstensi lain untuk mengatur tampilan pada halaman tab baru, misalnya ekstensi Black New Tab Page atau Unsplash Instant, Web Secure Free tetap akan mengganti tampilan tersebut. Namun hal ini tidak perlu anda risaukan karena tampilan halaman tab baru bisa dikembalikan seperti semula dengan mudah melalui halaman setting Google Chrome.

ZoneAlarm Antivirus merupakan kombinasi antara antivirus, firewall, anti phishing dan spyware. Perlindungan yang serba lengkap ini mungkin adalah solusi keamanan yang lebih baik daripada antivirus yang sudah pernah anda pakai sebelumnya. Download ZoneAlarm Antivirus terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

Leave a Reply

Send this to a friend