Edge Insider di Saluran Pengembang Miliki Fitur Baru Image Auto Captioning

Edge Insider di Saluran Pengembang Miliki Fitur Baru Image Auto Captioning

NESABAMEDIA.COMJika anda saat ini masih menggunakan Microsoft Edge dan belum melompat ke browser lain seperti Chrome, Firefox ataupun Brave, mungkin keputusan yang anda ambil sangat tepat.

Terlebih lagi, jika anda terdaftar dalam program Edge Insider, yang berarti bisa menguji fitur-fitur baru sebelum dihadirkan ke pengguna publik. Sebab, dalam waktu dekat jumlah fitur baru di browser Edge semakin bertambah. 

Pembaruan Microsoft C telah mendarat untuk pengguna di saluran Pengembang, dan itu menambahkan lima fungsi baru, serta beberapa perbaikan. 

Salah satu fitur utama yang dibawa ke ke saluran Pengembang di Edge Insider ini adalah dukungan Image Auto Captioning. Opsi di aktif secara default dan bisa diatur melalui halaman Accessibility Settings. 

Microsoft juga memperkenalkan panel Discover, sebuah fitur yang memungkinkan anda untuk mengikuti konten creator di web. Pengguna Android yang memiliki Edge build Pengembang terpasang di perangkat mereka, kini juga bisa menggunakan fitur Scrolling Screenshots untuk halaman situs, yang juga diaktifkan secara default. Kemudian ada API baru untuk WebView2 yang membaca event permintaan izin dari iframes. 

Fitur baru Search Tab di Edge akan menampilkan daftar yang terbagi dalam dua bagian. Tab yang pertama akan berisi tab yang sedang anda buka. Lebih lanjut, setiap item yang ada di daftar memiliki favicon asli dari masing-masing situs, bilah judul dan sebuah timestamp untuk mengindikasikan waktu anda mengunjungi sebuah halaman. 

Jadi mulai sekarang, dengan menggunakan bilah pencarian di bagian atas, anda bisa mengetik kata kunci tertentu untuk menemukan tab yang anda cari dengan cepat. Namun, perlu diingat bahwa beberapa fitur ini masih belum tersedia untuk semua pengguna, baik itu yang sudah bergabung di program Edge Insider, karena sepertinya ini masih dilakukan pengujian A/B.

Sementara peningkatan dan perbaikan yang dibawa meliputi:

  • Memperbaiki crash ketika menggunakan prediksi teks
  • Memperbaiki crash ketika menampilkan popup koreksi spellcheck
  • Memperbaiki crash ketika login ke situs tertentu
  • Memperbaiki crash setelah menggunakan Edge Bar
  • Memperbaiki crash ketika menutup browser
  • Memperbaiki masalah di mana tab terkadang mengalami crash di Windows 10 versi tertentu
  • Dan sejumlah peningkatan serta perbaikan lainnya
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend