LinkBuds, Earphone Baru Dari Sony Berteknologi AI

LinkBuds, Earphone Baru Dari Sony Berteknologi AI

NESABAMEDIA.COMDengan LinkBuds true wireless, Sony mengusung sebuah cara baru untuk mendengarkan musik tanpa kehilangan momen penting dalam kehidupan sehari-hari. Desain cincin dengan transparansi sonic yang sangat pas dan kejernihan suara dan panggilan yang maksimal, memungkinkan anda untuk tetap bisa mendengarkan, tanpa pernah kehilangan kontak dengan dunia luar.

Berkat desainnya yang unik, LinkBuds yang juga memiliki sensor terintegrasi dan teknologi suara spasial, Sony bersama dengan mitranya mampu menghadirkan pengalaman mendengarkan yang inovatif, termasuk untuk game Augmented Reality (AR), mode smart-work, navigasi suara AR dan akses cepat ke pemutar musik. 

Desain cincinnya yang unik itu, memungkinkan anda untuk tetap terhubung dengan dunia luar kapan saja, tanpa harus mengorbankan pengalaman mendengarkan. Bagian tengah dari unit driver ring yang baru dirancang untuk memungkinkan area diafragma terbuka bisa memberikan transparansi suara dan memungkinkan persepsi yang jelas dari suara eksternal. 

Dengan cara itu, anda bisa mendengar apa yang terjadi di sekitar anda, bahkan jika anda sedang menelepon atau berbicara dengan rekan sambil mendengarkan lagu favorit menggunakan Sony LinkBuds. 

Sangat ringkas dan ergonomis, LinkBuds dapat dipakai sepanjang hari tanpa merasakan lelah atau sakit, karena beratnya hanya 4 gram. Tidak seperti earphone tradisional kebanyakan, ini juga memiliki permukaan pelindung yang menutupi area diafragma yang terintegrasi ke dalam bodi untuk bisa menghemat ruang. 

Secara keseluruhan, bentuknya dirancang berdasarkan data mengenai anatomis dari berbagai jenis telinga manusia yang telah dikumpulkan Sony sejak pengenalan headphone in-ear pertama tahun 1982 silam. Anda bisa memakainya sepanjang hari, seperti tidak sedang memakainya. 

Untuk menawarkan kejernihan maksimum pada percakapan telepon, LinkBuds buatan Sony menggunakan teknologi Precise Voice Pickup, yang memastikan pemrosesan sinyal suara yang canggih. Algoritma peredam kebisingan Sony dikembangkan dengan dukungan Machine Learning dengan AI, menggunakan lebih dari 500 juta sampel suara untuk menghilangkan kebisingan di sekitar dan mendeteksi ucapan dengan jelas. 

LinkBuds memberikan kualitas audio yang superior di mana saja dan dalam keadaan apapun. Berkat teknologi Digital Sound Enhancement Engine (DSEE), lagu favorit anda akan mendapatkan kembali kualitas aslinya yang tinggi. Prosesor terintegrasi V1 Sony mampu mereproduksi setiap detail musik tanpa distorsi sedikit pun. Kemudian driver ring 12mm dirancang khusus untuk memastikan suara yang kaya dan seimbang serta sempurna. 

Terdapat juga sistem pengendali volume adaptif, yang secara otomatis mengoptimalkan level suara sesuai dengan konteksnya, mengintegrasikan musik secara sempurna ke lingkungan. Hal ini memungkinkan anda untuk mendengarkan setiap lagu pada tingkat suara yang optimal dalam berbagai kondisi, khususnya di luar ruangan.

Subscribe
Notify of
guest
2 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Siti Najib
Siti Najib
4 months ago

Keren sih modelnya, tpi kyaknya harganya bakal ngeri 😀

Muchammad Zakaria
Admin
4 months ago
Reply to  Siti Najib

Hahaha mungkin

Send this to a friend