• Our Partners:

Fitbit Sense 2 Baru Smartwatch New Prototype 2020

Fitbit Perkenalkan 3 Smartwatch Baru: Sense, Versa 3, Inspire 2

NESABAMEDIA.COMFitbit meningkatkan jam tangan pintar pelacak kebugaran cerdasnya. Perusahaan telah menyelesaikan rangkaian smartwatch dan tali jam pintar yang berfokus pada kesehatan pada tahun 2020, yang diberi judul Fitbit Sense baru, yang bertujuan untuk menawarkan kemampuan pelacakan kebugaran Fitbit yang terbaik.

Fitbit juga meluncurkan Versa 3 dan Inspire 2. Ketiga perangkat tersebut menawarkan fitur-fitur baru yang belum pernah ditawarkan Fitbit sebelumnya dan mewakili nilai uang yang sangat baik dibandingkan dengan apa yang saat ini ada di pasaran.

Berikut semua yang perlu Anda ketahui tentang rangkaian perangkat baru Fitbit.

Fitbit Sense

Fitbit Sense Smartwatch Black

Fitbit Sense adalah perangkat paling cerdas dan paling kuat di jajaran Fitbit tahun 2020. Bersamaan dengan serangkaian fitur pelacakan kebugaran baru, perangkat ini juga meningkatkan kemampuan jam tangan pintar sehari-hari yang sebelumnya tidak tersedia di perangkat Fitbit – seperti fakta bahwa ia menawarkan kemampuan untuk menggunakan Google Assistant atau Amazon Alexa langsung di pergelangan tangan Anda.

Fitbit Versa 2 memiliki Alexa, tetapi menambahkan Google ke dalam campuran akan membantu membuat jam tangan jauh lebih berguna bagi banyak orang. Di Sense, Anda dapat meminta asisten digital Anda untuk mulai melacak aktivitas tertentu, ditambah lagi asisten tersebut dapat mengontrol semua yang biasanya dapat dikontrol Alexa dan Google – seperti perangkat rumah pintar.

Fitbit Versa 3

Versa mungkin menjadi lapis kedua untuk smartwatch baru Sense, tetapi Fitbit Versa 3 yang baru masih terlihat menawarkan banyak hal. Mungkin nama yang lebih baik untuk Versa 3 adalah “Fitbit Sense Lite” mengingat fakta bahwa ia menawarkan desain yang mirip, dengan banyak fitur pintar yang sama dengan Sense. Fitur terbaik yang berhasil mencapai Versa 3 dari Sense adalah dukungan untuk Asisten Google dan Alexa.

Perangkat baru memiliki beberapa trik baru. Tidak seperti Versa 2, Anda akan mendapatkan GPS bawaan, yang sangat penting bagi pelari dan pengendara sepeda dan akan membuka fitur seperti peta zona hati. Dan, Anda akan mendapatkan masa pakai baterai enam hari lebih yang sama, dengan dukungan untuk pengisian cepat – yang menurut Fitbit dapat memberi Anda satu hari masa pakai baterai dalam 12 menit pengisian.

Fitbit Inspire 2

Meskipun dunia pada umumnya bergerak menuju jam tangan pintar yang dapat melakukan segalanya, Fitbit belum meninggalkan pelacak kebugaran tradisional. Bersamaan dengan dua jam tangan pintar tersebut, perusahaan juga meluncurkan Fitbit Inspire 2, yang menawarkan banyak fitur pelacakan kebugaran yang sama dengan pilihan yang lebih mahal, dalam bentuk tali yang ramping dan bergaya.

Desain tali jam sedikit berbeda dari Inspire asli, dengan tali jam dan pelacak utama yang sedikit lebih jelas.

Di dalam, pelacaknya cukup canggih. Anda tidak akan mendapatkan sensor EKG yang ditawarkan oleh Sense, atau GPS seperti Sense dan Versa 3, tetapi Anda masih akan mendapatkan pelacakan langkah umum, monitor detak jantung, pelacakan tidur, dan ketahanan air hingga 50 meter.

Leave a Reply

Send this to a friend