Flagship RedMagic Berikutnya Gunakan Teknologi Kamera Bawah Layar

Flagship RedMagic Berikutnya Gunakan Teknologi Kamera Bawah Layar

NESABAMEDIA.COMRedMagic mengisyaratkan bahwa mereka akan sekali lagi berusaha mendorong batas-batas spesifikasi dan kinerja smartphone Android, dengan menghadirkan penerus flagship seri 6 tahun ini. Baru-baru ini, mereka memamerkan terobosan baru yang rencananya akan mereka ungkap dalam waktu satu bulan dari sekarang, yakni teknologi kamera bawah layar untuk smartphone terbaru mereka.

Itu adalah sebuah varian smartphone flagship baru dengan kamera selfie yang tidak terlihat. Ini sangat memungkinkan, karena pada dasarnya RedMagic dimiliki oleh Nubia, yang merupakan bagian dari brand ZTE, yaitu produsen smartphone dengan kamera bawah layar pertama di dunia, yakni Axon 20. Tanda-tanda keberadaan smartphone terbaru buatan brand yang terkenal akan perangkat gaming itu muncul dalam sebuah video teaser baru. 

Video teaser itu adalah bagian dari iklan RedMagic, yang diluncurkan bersamaan dengan penyambutan Tahun Baru Cina, di mana menampilkan 7 ekor kucing dengan kostum harimau sebagai representasi tahun Macan dan generasi ketujuh smartphone perusahaan. Difilmkan dalam video iklan, kucing-kucing itu sedang bermain dengan sebuah perangkat smartphone, yang diyakini adalah flagship yang akan datang. 

Perangkat itu tidak terlihat sisi belakangnya, sehingga hanya terlihat bagian depannya yang sepintas memiliki ujung datar dan juga tombol pemicu. Termasuk juga ada lubang ventilasi cukup besar yang kemungkinan merupakan bagian dari sistem pendingin. Namun, yang paling penting di sini adalah layarnya yang tidak memiliki lubang apa pun yang biasanya digunakan untuk kamera depan. 

Lebih lanjut, sepertinya itu benar-benar sebuah smartphone jenis baru dari RedMagic. Kemungkinan ini didukung oleh postingan teranyar dari akun tipster Digital Chat Station yang mengungkap hal yang sama. Sementara itu, perangkat dengan wording ‘edisi spesial ke-7’ tersebut kemungkinan akan menjadi perangkat smartphone pertama dengan kamera bawah layar serta kecepatan refresh 165Hz yang pernah diluncurkan. 

Tidak hanya itu, RedMagic kemungkinan juga akan menawarkan spesifikasi ekstrim, di antaranya adalah kipas 20 ribu rpm, RAM 18GB dan prosesor Snapdragon seri-8 untuk varian dengan harga lebih terjangkau, tanpa menggunakan jenis layar yang baru.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend