• Our Partners:

Samsung dan Curve Pay Card

Gaet Samsung, Curve Kembangkan Sistem Pembayaran di Britania Raya

NESABAMEDIA.COMCurve, perusahaan fintech London yang menggabungkan kembali berbagai produk keuangan dengan menggabungkan semua kartu bank Anda menjadi satu kartu dan aplikasi, bermitra dengan Samsung di Inggris untuk mendukung pengembangan kartu debit buatan perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Samsung Pay Card dijadwalkan akan diluncurkan akhir tahun ini.

Disebut sebagai “Samsung Pay Card” jelas mengindikasikan Samsung bakal bersaing dengan Apple Wallet dan peluncuran kartu kredit Apple sendiri – produk tersebut digambarkan sebagai solusi pembayaran digital yang akan memberi pelanggan Samsung “fleksibilitas dan kontrol yang lebih besar ketika mengelola keuangan mereka.

Dengan menawarkan satu tampilan pengeluaran, sementara juga memungkinkan cara pembayaran yang sederhana dan aman. ” Sama seperti penawaran langsung Curve, Curve juga menjanjikan kemampuan untuk “menyinkronkan beberapa loyalitas dan kartu bank di satu wadah” untuk pengalaman dompet digital yang sebenarnya.

Khususnya, pada satu titik dalam siaran pers produk ini disebut sebagai Samsung Pay Card “didukung oleh Curve,” menunjuk ke tingkat co-branding. Jika Anda melihat dengan cermat produk yang ditampilkan, sepertinya setelah Anda mendaftar untuk Samsung Pay Card dan menambahkannya ke dompet Samsung Pay, ada tautan untuk membawa Anda ke “platform perbankan over-the-top” Curve aplikasi untuk mengakses set lengkap fitur. Itu spekulasi di pihak saya, tetapi tebakan yang terpelajar tentu saja menunjuk ke arah itu dan masuk akal (lihat di bawah).

“Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan baru ini dengan Curve, kami bersama-sama menyediakan solusi pembayaran baru bagi pelanggan Samsung yang akan tersedia melalui Samsung Pay akhir tahun ini,” kata Conor Pierce, wakil presiden perusahaan Samsung UK & Irlandia, dalam pernyataannya.

“Di Samsung, pelanggan kami adalah nyawa dari semua yang kami lakukan, itulah sebabnya kami berusaha untuk menciptakan teknologi, layanan, dan solusi terbaik. Samsung Pay Card didukung oleh Curve akan memungkinkan kami untuk memperluas penawaran Samsung Pay kami, memberi pelanggan setia kami manfaat dan hadiah yang lebih besar daripada sebelumnya. ”

Shachar Bialick, pendiri dan CEO Curve, menambahkan: “Kami sangat senang dapat menawarkan manfaat unik Curve kepada pelanggan salah satu merek terbesar di dunia dan memungkinkan pelanggan untuk mengakses berbagai layanan perbankan yang secara signifikan lebih besar yang mengarah ke kehidupan keuangan yang lebih sehat dengan Samsung Pay. “

Leave a Reply

Send this to a friend