Galaxy A13 Akan Jadi Smartphone 5G Termurah Samsung

Galaxy A13 Akan Jadi Smartphone 5G Termurah Samsung

NESABAMEDIA.COMSamsung telah cukup banyak merevolusi bisnis smartphone mereka pada tahun 2019 dengan kedatangan Galaxy A-series dan M-series. Perusahaan membawa beberapa spesifikasi dan karakteristik yang hanya dapat ditemukan pada perangkat premium Galaxy S ke kelas menengah dan bahkan ke segmen entry-level. Tahun ini, setelah mengkonsolidasikan seri smartphone kelas menengahnya, perusahaan memberikan langkah lebih jauh dengan Galaxy A13 5G.

Dalam Pengembangan

Samsung akhirnya menambahkan 5G ke smartphone kelas menengahnya. Lini smartphone 5G Samsung telah dimulai dengan Galaxy A52 5G, dan baru-baru ini perusahaan memperkenalkan Galaxy A22 5G bagi mereka yang menginginkan smartphone 5G tetapi tidak memiliki budget lebih banyak. Sekarang, perusahaan ingin membuat 5G menjadi lebih mudah diakses dan itu akan segera hadir dalam bentuk perangkat entry-level baru yang dijuluki Galaxy A13 5G.

Seperti disebutkan di atas, Galaxy A22 5G saat ini berdiri sebagai smartphone 5G termurah dari merek tersebut. Namun, informasi yang diterima nesabamedia.com mengungkap bahwa Samsung sedang mengerjakan smartphone seri A baru yang dijuluki Galaxy A13 5G. Perangkat tersebut akan menggantikan Samsung Galaxy A12 yang dirilis tahun lalu. Informasi tersebut menyatakan bahwa Galaxy A13 5G akan debut sebagai smartphone 5G paling terjangkau dari Samsung.

Sayangnya, belum banyak yang diketahui mengenai spesifikasi Samsung Galaxy A13 5G. Samsung belum terlalu memperhatikan seri Galaxy A1x belakangan ini. Sebaliknya, mereka telah membawa perangkat yang lebih terjangkau di bawah seri Galaxy A0. Namun, jika laporannya akurat, Galaxy A13 5G akan menjadi perangkat yang menarik bagi pengguna yang menginginkan smartphone Samsung dengan handset 5G tetapi hanya mengeluarkan budget seharga Galaxy A22 5G atau lebih. Menurut laporan tersebut, smartphone baru akan membawa nomor model SM-A136B dan akan dijual dengan harga di bawah Rp3 jutaan.

Sebagai informasi, Galaxy A12 diperkenalkan pada bulan Desember 2020 lalu. Jadi ada kemungkinan, penerusnya akan diluncurkan pada kuartal terakhir tahun ini. Kemungkinan juga, spesifikasi Samsung Galaxy A13 tidak terlalu jauh berbeda dengan pendahulunya, yang memiliki spesifikasi kelas menengah.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend