• Our Partners:

gratis pembatalan hotel di pencarian Google

Google Mempermudah Pengguna Cari Hotel dengan Pembatalan Gratis

NESABAMEDIA.COM – Di tengah pandemi virus corona, industri perjalanan banyak berubah. Orang-orang lebih banyak tinggal di rumah, dan karena berbagai batasan, perjalanan internasional menjadi terbatas terutama dari dan ke daerah dengan kondisi penyebaran wabah yang sangat drastis. Hal ini tentu juga menjadi tolok ukur kebijakan Google dalam pembaruan fitur pencarian hotel di platform pencarian.

Namun jika Anda bepergian, perusahaan raksasa teknologi itu meluncurkan fitur baru untuk membantu Anda dengan pemesanan dan perencanaan penerbangan. Fitur ini mencakup persentase penerbangan dan hotel yang beroperasi di tempat yang Anda tuju dan filter pencarian hotel di Google yang menawarkan pembatalan gratis.

Beberapa negara mencabut pembatasan untuk pelancong. Namun, tempat yang ingin Anda kunjungi mungkin tidak beroperasi dengan kapasitas penuh. Jadi, Big G memanfaatkan data Google Penerbangan dan Hotel dari minggu sebelumnya untuk menunjukkan kepada Anda persentase hotel dan pertarungan yang berfungsi di area tersebut selama waktu pemesanan Anda.

Mungkin juga karena alasan yang tidak terduga, Anda mungkin harus membatalkan perjalanan Anda. Jika demikian, Anda mungkin perlu membatalkan pemesanan penerbangan dan hotel Anda. Setelah pandemi virus corona, banyak hotel yang menawarkan pembatalan gratis. Google juga telah meluncurkan fitur baru yang memungkinkan Anda memfilter hotel yang menawarkan opsi ini sehingga Anda tidak perlu kehilangan uang.

Pada bulan Maret, perusahaan juga meluncurkan fitur untuk memberi tahu Anda tentang nasihat perjalanan lokal dan pedoman maskapai penerbangan untuk tujuan Anda. Selain itu, Google Maps merilis banyak fitur pada bulan Juni untuk membantu perjalanan selama pandemi termasuk persyaratan untuk mengenakan masker di angkutan umum dan informasi tentang pembatasan negara lain saat Anda melintasi perbatasan melalui pos pemeriksaan.

“Menanggapi COVID-19, banyak maskapai penerbangan telah menyesuaikan biaya perubahan dan kebijakan pembatalan. Saat Anda menelusuri Google untuk penerbangan dengan maskapai tertentu atau membuka Google Penerbangan, kami akan mengarahkan Anda ke artikel Pusat Bantuan kami yang berisi informasi lebih lanjut tentang kebijakan maskapai. Kebijakan ini dapat berubah, jadi pastikan untuk mengklik ke situs maskapai penerbangan untuk informasi terbaru,” ungkap Google.

Leave a Reply

Send this to a friend