innersloth among us 2

InnerSloth Batalkan Among Us 2, Pilih Fokus pada Edisi Orisinal

NESABAMEDIA.COM – Pengembang game multipemain online viral Among Us membatalkan sekuelnya untuk memfokuskan semua sumber dayanya alih-alih meningkatkan aslinya. Dalam postingan blognya, InnerSloth menulis bahwa lonjakan tak terduga dalam popularitas game telah membuat studio mempertimbangkan kembali rencananya dan meninggalkan Among Us 2, yang diumumkan lebih dari sebulan yang lalu.

InnerSloth menambahkan bahwa itu akan membawa semua fitur yang dimilikinya dalam pengerjaan sekuel ke game aslinya. Lebih penting lagi, karena Among Us secara teknis berusia lebih dari 2 tahun, basis kode yang sudah ketinggalan zaman tidak mampu mengimbangi lonjakan jumlah pemain serta mendukung konten generasi baru, dan untuk memperbaikinya, pengembang mengatakan akan mengerjakan ulang beberapa bagian dari inti game.

“Alasan utama kami mengambil gambar untuk sekuel adalah karena basis kode Among Us 1 sangat ketinggalan jaman dan tidak dibangun untuk mendukung penambahan begitu banyak konten baru,” tulis InnerSloth dalam posting blognya.

“Namun, melihat banyaknya orang yang menikmati Among Us 1 benar-benar membuat kami ingin dapat mendukung permainan ini dan membawanya ke level selanjutnya. Kami telah memutuskan untuk membatalkan Among Us 2 dan sebagai gantinya menempatkan semua fokus kami untuk meningkatkan Among Us 1. ”

InnerSloth juga membagikan peningkatan mana yang diprioritaskan saat ini untuk beberapa pembaruan berikutnya. Among Us 2 akan segera mendapatkan panggung baru bertema Henry Stickmin, server yang lebih baik dan lebih andal, dukungan untuk pengguna buta warna (yang berarti lebih banyak pilihan warna), dan sistem akun teman.

Among Us adalah permainan deduksi sosial di mana tugas Anda adalah bekerja dengan tim untuk mengidentifikasi penipu – yang, meskipun tersedia selama lebih dari dua tahun, baru-baru ini menjadi viral ketika serangkaian pita Twitch mengambilnya.

Pada saat penulisan, Among Us adalah game terpopuler kedua di Steam dengan lebih dari 325.000 pemain aktif dan saluran streaming terkemuka di Twitch yang menampung lebih dari 330.000 pemirsa. Sebagai perbandingan, bulan lalu ketika InnerSloth mengumumkan sekuelnya, game aslinya memiliki lebih dari 70.000 pemain. Among Us tersedia untuk PC Windows, Android, dan iOS.

One Response

Leave a Reply

Send this to a friend