Intip Bocoran Harga Honor Magic 3 dan Pro, Rilis 12 Agustus

Intip Bocoran Harga Honor Magic 3 dan Pro, Rilis 12 Agustus

NESABAMEDIA.COMSebelumnya smartphone flagship Honor sedikit lebih sederhana ketimbang perangkat kelas atas Huawei, di mana seolah-olah Honor berada di satu tingkat lebih rendah.

Namun smartphone buatan Honor memiliki semua fitur yang ada di smartphone flagship Huawei, dan menawarkan kinerja semaksimal mungkin dengan harga yang wajar. Setelah perubahan kepemilikan, situasinya pun berubah, dan seri Honor Magic 3 dibuat tanpa mempertimbangkan perangkat smartphone Huawei. 

Smartphone seri baru dari Honor Magic 3 harus bisa menawarkan sesuatu yang tidak biasa, sesuatu yang tidak dimiliki semua orang. 

Seri Magic dari Honor sebenarnya diciptakan bukan sebagai pembawa perangkat keras kelas atas, tetapi sebagai pembawa segala macam inovasi perangkat lunak yang sedang trend. Bagaimana itu nantinya bisa berkembang di Honor Magic 3, jawabannya bisa ditemukan pada tanggal 12 Agustus mendatang, ketika pengumuman perdananya dilakukan. 

Sementara untuk saat ini, nesabamedia.com telah mendapatkan sejumlah informasi bocoran mengenai fitur-fitur yang ada, dan kisaran harga dari smartphone Honor Magic 3 itu. 

Dilaporkan bahwa Honor Magic 3 dan Pro, keduanya akan menggunakan chipset Snapdragon 888 Plus. Untuk versi basic, harganya dibanderol sekitar Rp8,9 jutaan, sementara versi kelas atasnya dibanderol sekitar Rp11,2 jutaan. Dari rumor yang beredar, perangkat baru ini akan memiliki kamera yang bagus dengan satu set sensor di bagian belakang serta pengisi daya cepat.

Honor Magic 3 juga diyakini menawarkan layar OLED melengkung dengan sebuah lubang di bagian depan untuk kamera selfie, setelan empat kamera belakang, dan pengisian cepat 66W. Honor Magic 3 Pro akan memiliki kamera yang lebih baik di bawah layar, dan pengisian cepatnya sampai dengan 100W, serta pengisian nirkabel 50W. Kamera belakangnya menggunakan sensor besar, dan sebuah sensor periskop untuk dukungan zoom digital sampai 100x.

Pada tanggal 12 Agustus nanti, Honor akan menggelar sebuah event yang diyakini juga akan digunakan untuk memperkenalkan Honor Magic 3. Kemungkinan besar, pengenalan itu tidak hanya dengan satu model saja, tapi sebuah lini produk smartphone. Ini artinya, selain Honor Magic 3 dan Pro, bakal ada setidaknya dua model lainnya. 

Leave a Reply

Send this to a friend