• Our Partners:

iQOO Tahun Depan Hadirkan Smartphone Dengan Pengisian Cepat di Atas 100W

iQOO Tahun Depan Hadirkan Smartphone Dengan Pengisian Cepat di Atas 100W

iQOO adalah sub-brand dari Vivo, yang terkenal akan lini smartphone Neo untuk kelas menengah premium. Kini sebuah informasi yang dibocorkan oleh sumber terpercaya mengungkap bahwa iQOO mengerjakan smartphone flagship mereka berikutnya, dengan teknologi yang mungkin akan menjadi trend di tahun depan, yaitu penerapan pengisian cepat 100W atau lebih. 

iQOO memulai lini smartphone Neo mereka dengan menawarkan spesifikasi premium dengan harga sub-flagship. Produk-produk yang telah diluncurkan mendapatkan sambutan hangat oleh pasar, namun sayangnya tidak banyak produk mereka yang ditawarkan di luar pasar Cina. Kini, tipster Digital Chat Station mengklaim bahwa seri ini akan kembali hadir dengan menantang produk-produk di kelas pengisian cepat 100W tahun depan. 

Pasar smartphone dengan pengisian cepat 100W ke atas diproyeksikan akan terus tumbuh dan semakin kompetitif di tahun-tahun yang akan datang, walaupun hanya sedikit perangkat yang tersedia saat ini, yang lebih didominasi oleh perangkat buatan Xiaomi. Namun, smartphone flagship buatan dari kelompok BBK Electronics (Oppo, Realme, OnePlus) juga diyakini akan meningkatkan lebih banyak lagi produk mereka ke pengisian cepat dengan watt tiga digit. 

Kini, iQOO yang memiliki hubungan erat dengan Vivo, yang juga berada dalam payung BBK Electronics, segera bergabung dengan rekan-rekan mereka. Transisi ini mungkin akan mewakili peningkatan yang signifikan atas perilisan Neo 5 2021, meski smartphone ini diketahui hanya mendukung kecepatan pengisian hingga 66W. 

Tidak banyak informasi lainnya yang diketahui atau bisa ditebak mengenai penerus dari Neo 5 2021 itu, yang kemungkinan akan dinamai dengan Neo 6 atau mungkin bisa juga Neo 7. Setidaknya, informasi yang diketahui mengenai smartphone selanjutnya dari iQOO itu adalah desainnya yang tetap mempertahankan tema racing yang selama ini menjadi ciri khas, dan reputasi untuk spesifikasi tambahan yang berfokus pada kecepatan. 

Dengan bergabungnya iQOO dalam pasar kecepatan pengisian cepat di atas tiga digit ini, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana wujud smartphone yang hadir tahun depan. Meskipun ada beberapa sentimen negatif mengenai penggunaan pengisian cepat ini, utamanya dalam hal daya tahan baterai.

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend