Jelang Acara Galaxy Unpacked 2020, Ini yang Mungkin Dibahas Samsung

NESABAMEDIA.COM – Acara Samsung Galaxy Unpacked 2020 akan dilangsungkan besok, tepatnya 5 Agustus pada waktu setempat atau malam hingga dini hari ini WIB. Event tahunan ini siap untuk menghadirkan beberapa ponsel terbaik dan paling menarik tahun ini. Acara ini biasanya di mana Samsung meluncurkan perangkat Note terbaru, dan tahun ini itu berarti kita akhirnya akan melihat Samsung Galaxy Note 20 dengan segala kejayaannya. Namunm sepertinya kita juga bakal melihat perangkat lain di acara tersebut.

Rumor telah tersebar selama beberapa bulan terakhir untuk mendapatkan ide tentang apa yang harus kita harapkan dari acara tersebut. Berikut ini rangkuman yang mungkin akan kita lihat di acara Samsung Galaxy Unpacked 2020.

1. Samsung Galaxy Note 20

Samsung Galaxy Note 20 akan menjadi bintang utama di Galaxy Unpacked 2020. Kemungkinan ia akan menjadi salah satu ponsel terbaik tahun ini. Banyak rumor yang beredar mengenai perangkat ini, termasuk beberapa yang berkaitan dengan desain dan kinerja ponsel.

2. Samsung Galaxy Fold 2

Galaxy Fold 2 menawarkan fitur prosesor Qualcomm Snapdragon 865 Plus, ditambah dengan penyimpanan internal sebesar 256GB atau 512GB. Ia juga telah didukung jaringan 5G.

3. Samsung Galaxy Watch 3

Samsung Galaxy Watch 2 dianggap sebagai salah satu model non-Apple Watch terbaik, dan sepertinya Samsung akan merilis generasi penerusnya di Galaxy Unpacked. Perangkat baru akan menawarkan bezel berputar fisik dan dua tombol untuk mengendalikan perangkat lunak, dan mungkin datang dalam dua ukuran yang berbeda.

4. Samsung Galaxy Buds Live

Samsung juga menyiapkan sesuatu untuk menyaingi AirPods Apple, dan sejumlah kebocoran yang disebut Galaxy Buds Live telah muncul secara online. Earbud akan menawarkan desain berbentuk kacang yang akan memastikan mereka bisa duduk di telinga Anda alih-alih menonjol. Tidak hanya itu, aksesoris ini menawarkan mikrofon built-in untuk menghindari kebisingan dan panggilan telepon.

5. Samsung Galaxy Tab S7

Perangkat ini dirumorkan akan tersedia dalam dua varian – Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7 +, yang terakhir akan menawarkan tampilan yang lebih besar dan resolusi yang lebih tinggi. Kedua model menawarkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865, ditambah dengan 6GB RAM, dan mereka berdua mungkin memiliki slot kartu microSD untuk memperluas penyimpanan internal.

Leave a Reply

Send this to a friend