Konsep Windows 11 Mobile Untuk Smartphone, Yang Mungkin Mustahil Terwujud

Konsep Windows 11 Mobile Untuk Smartphone, Yang Mungkin Mustahil Terwujud

NESABAMEDIA.COMMicrosoft telah meninggalkan platform selulernya sendiri, yakni Windows Phone, karena mereka memutuskan untuk mengadopsi Android dengan debut di perangkat Surface Duo, jadi dalam hal ponsel, Windows sama sekali tidak memiliki masa depan dalam hal ini.

Ini merupakan berita buruk bagi penggemar Windows Phone dan Windows 10 Mobile, tetapi Microsoft jelas lebih berfokus pada pengembangan dan adopsi Android saat ini, dan tampaknya, strateginya tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Surface Duo baru sudah dalam pengerjaan, dengan debut diharapkan berlangsung akhir tahun ini dengan peningkatan penting, termasuk konfigurasi tiga kamera baru yang akan memungkinkan perangkat bisa bersaing lebih baik dengan flagships lain di pasar, tidak hanya dalam hal kemampuan produktivitas tetapi juga kualitas foto atau kamera.

Namun di sisi lain, itu tidak berarti bahwa penggemar Windows 10 Mobile berhenti bermimpi soal Microsoft yang akan kembali ke persaingan sistem operasi seluler dan bersaing dengan Google dan Apple seperti yang seharusnya dilakukan.

Windows 11 Mobile 

Kedatangan Windows 11 dilihat oleh banyak orang sebagai saat yang tepat bagi Microsoft untuk juga menghadirkan versi mobile dari sistem operasi baru itu, dan ketika semuanya sama sekali tidak memiliki peluang untuk terjadi, itu masih menjadi alasan yang cukup bagi para desainer paling berbakat di luar sana untuk datang dengan konsep mereka sendiri.

Konsep sistem operasi baru Windows 11 untuk perangkat smartphone ini misalnya, menunjukkan seperti apa sistem operasi baru pada smartphone, dan sejujurnya, tampilannya cukup bagus.

Semuanya terasa modern dan dioptimalkan dengan benar untuk layar seluler, seperti yang seharusnya dirasakan oleh versi Windows 11 untuk smartphone. Konsep yang diusulkan oleh pengguna reddit jeffmartinjr hadir dengan apa yang tampak seperti live tile interaktif, sesuatu yang diyakini sedang dikerjakan oleh Microsoft pada satu titik tetapi akhirnya ditinggalkan seperti sistem operasi lainnya.

Sekali lagi, sementara Windows 11 bisa masuk akal bagi sebagian orang di perangkat seluler, Microsoft tidak memiliki alasan untuk kembali ke pasar ini, karena perusahaan ini mengutamakan Android dalam strategi selulernya.

Leave a Reply

Send this to a friend