Layar iPhone 13 Dinobatkan Sebagai Yang Terbaik, Berkat Teknologi ProMotion

Layar iPhone 13 Dinobatkan Sebagai Yang Terbaik, Berkat Teknologi ProMotion

NESABAMEDIA.COMMungkin kabar ini tidak begitu mengejutkan, layar ProMotion baru yang ada di  iPhone 13 Pro Max telah diberikan “Penghargaan Tampilan Smartphone Terbaik” dari DisplayMate. Penghargaan ini didasarkan pada kombinasi uji lab dan pengukuran, yang semuanya menobatkan smartphone Apple iPhone 13 Pro Max yang memiliki layar smartphone “tingkat atas” dengan tingkat kinerja A+.

Jika kabar ini terdengar familiar, itu karena iPhone 12 Pro Max juga menjadi penerima penghargaan yang sama tahun lalu. Tampilan iPhone 13 Pro Max bahkan lebih baik, jadi tidak mengherankan jika smartphone itu mampu merengkuh mahkota tersebut.

Spesifikasi layar iPhone 13 Pro Max OLED meliputi teknologi ProMotion dengan kecepatan refresh adaptif hingga 120Hz, HDR, True Tone, Wide color, Haptic Touch, rasio kontras 2.000.000:1, kecerahan maksimal 1000 nits (tipikal), 1200 nits kecerahan maksimal (HDR), dan banyak lagi. Ukurannya 6,7 ​​inci dan memiliki resolusi 2778 x 1284 piksel pada 458 PPI.

Berikut pernyataan dari DisplayMate tentang panel iPhone 13 Pro Max setelah pengujiannya:

“Berdasarkan pengujian dan pengukuran lab kami yang ekstensif, iPhone 13 Pro Max memiliki ‘Tampilan Smartphone Kelas Dunia Tingkat Atas’ yang sangat mengesankan yang mendekati Textbook Perfect Calibration dan performa yang secara visual tidak dapat dibedakan dari sebuah kesempurnaan. 

Berdasarkan pengujian dan pengukuran lab kami, iPhone 13 Pro Max berhak menerima penghargaan tampilan smartphone terbaik DisplayMate yang menghasilkan tingkat performa tampilan A+ tertinggi, yang pernah dimiliki DisplayMate dan setelannya melampaui rekor kinerja 12 layar smartphone, termasuk 6 di antaranya adalah sangat mendekati kata sempurna.

IPhone 13 Pro Max masuk dalam jajaran smartphone dengan tampilan smartphone tingkat atas yang terpilih, dimana teknologinya mampu memberikan akurasi dan performa kalibrasi sempurna sehingga berhak menerima dan mempertahankan Penghargaan Tampilan Smartphone Terbaik DisplayMate. Apa yang ditawarkan dalam teknologi layar iPhone 13 semuanya adalah layar dengan status State-of-the Art.

Perlu dicatat bahwa perbedaan kinerja tampilan numerik terukur yang tidak dapat dibedakan secara visual adalah sebuah kesetaraan.”

Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend