Microsoft Berupaya Tingkatkan File Explorer dan Pengalaman Multitasking di Windows 11

Microsoft Berupaya Tingkatkan File Explorer dan Pengalaman Multitasking di Windows 11

NESABAMEDIA.COMMicrosoft sedang berupaya untuk meningkatkan File Explorer di Windows 11 dan pengalaman multitasking. Pengalaman yang diperbarui itu mungkin akan datang dengan pembaruan Windows 11 Sun Valley 2, yakni sebuah pembaruan besar tahunan untuk Windows 11 pada tahun 2022.

Insider build terbaru telah mendapatkan peningkatan fitur pencarian dari akses cepat di File explorer. Sekarang itu termasuk konten dari OneDrive, Downloads, dan lokasi yang diindeks apa pun. File yang dibagikan dari OneDrive ke akses cepat kini menampilkan gambar mini sebagai gambar pratinjau dan berfungsi dengan fitur berbagi di OneDrive.

Multitasking yang ditingkatkan di Windows 11 sekarang menyertakan tab Microsoft Edge dalam Snap Assist. Saat jendela di-snap, tiga tab Edge terbaru sekarang ditampilkan sebagai tab yang disarankan. Pengguna juga bisa memiliki kendali apakah akan menyertakan tab Microsoft Edge dalam multitasking melalui pengaturan atau tidak.

  • Pencarian dari Quick Access telah diperluas untuk mencantumkan konten dari OneDrive, Downloads dan lokasi yang terindeks lainnya. Gunakan Quick Access untuk menemukan hasil dengan lebih cepat. 
  • File di Quick Access yang tidak ada di perangkat lokal, misalnya file yang dibagikan ke anda melalui OneDrive lain, kini akan menampilkan thumbnail dan bisa bekerja dengan fitur berbagi OneDrive.
  • Kami telah membuat lebih mudah untuk menyematkan jendela paling relevan ke jendela lainnya secara berdampingan dengan memperkenalkan tab Microsoft Edge sebagai jendela yang disarankan di Snap Assist. Ketika jendela disematkan, anda akan melihat 3 dari tab yang baru saja anda gunakan sebagai tab yang disarankan. Anda kapanpun bisa mengatur tab mana dan berapa jumlahnya yang akan muncul dengan menekan Alt+Tab melalui Settings → System → Multitasking. 

Pembaruan Windows 11 ditargetkan akan hadir tahun ini sebagai versi 22H2. Berdasarkan laporan yang ada, pembaruan ini akan membawa banyak sekali fitur yang telah lama dinantikan yang hilang di Taskbar. Ini mungkin juga akan membawa mode gelap yang lebih diperluas ke bagian lain dan fitur baru lainnya serta perubahan antarmuka.

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend