• Our Partners:

microsoft edge fitur belanja di update terbaru 2020

Microsoft Edge Dapat Fitur Baru untuk Belanja Liburan

NESABAMEDIA.COM – Microsoft memperbarui fitur browser web Edge berbasis Chromium dan memberikan fitur baru pada mesin pencari Bing untuk membantu pengguna belanja lebih cerdas di musim liburan yang akan datang ini. Pembaruan termasuk fitur perbandingan harga baru, kemampuan untuk mendapatkan rabat atau memberi kembali dengan Bing, dan banyak lagi.

Memimpin daftar adalah utilitas perbandingan harga baru untuk fitur Koleksi di Microsoft Edge. Fitur ini sekarang tersedia secara umum untuk semua orang dan membantu Anda menemukan harga terbaik saat berbelanja online.

Dengan itu, Anda dapat membandingkan harga produk yang Anda inginkan di situs web lain, yang tersedia dengan sekali klik. Setelah Anda menambahkan item ke fitur Koleksi dengan mengklik di bagian atas bilah navigasi Edge, prosesnya otomatis. Saat tombol “bandingkan harga dengan pengecer lain” diklik, Anda akan dapat melihat daftar harga untuk item tersebut di situs web lain, dan tautan untuk membelinya.

“Apa yang sebenarnya kami lakukan adalah sekarang ketika Anda menyimpan halaman produk ke Koleksi, kami tahu bahwa ada pengecer yang menawarkan produk yang sama. Dulu, saya memiliki banyak tab yang terbuka untuk melakukannya, tetapi sekarang sebenarnya sangat mudah, ”Divya Kumar, dari Pemasaran Produk Microsoft Edge, mengatakan kepada Digital Trends.

Dipasangkan dengan itu adalah Rabat Bing. Fitur Bing ini memungkinkan Anda memanfaatkan mesin pencari Bing untuk menemukan penawaran dari pedagang yang berpartisipasi melalui halaman hasil pencarian Bing. Setelah pengujian A / B, Microsoft mengatakan bahwa program tersebut sekarang diluncurkan secara lebih luas.

Rabat Bing bekerja dalam kombinasi dengan Microsoft Rewards. Setiap kali pengguna masuk dengan Akun Microsoft dan mencari produk, merek, atau kategori di Bing, rabat Bing akan menunjukkan jumlah uang kembali tertentu di halaman hasil pencarian. Jumlah tersebut kemudian dapat ditebus beberapa minggu setelah pembelian ke akun PayPal melalui Microsoft Rewards.

Datang bersama Rabat Bing adalah fitur baru yang disebut Beri dengan Bing. Setelah peluncuran awal awal tahun ini, Microsoft memperluas programnya sehingga, melalui Microsoft Rewards, pengguna Edge dapat memperoleh poin untuk mencari di Bing, dan menyumbangkannya untuk tujuan yang mereka pedulikan.

“Dengan Microsoft Edge, fokus utama kami adalah mendorong apa yang diharapkan pengguna dari web. Salah satu pilarnya adalah bagaimana kami ingin memberikan kembali kepada pengguna kami. Mengingat waktunya tepat dan ini adalah musim liburan, kami memperkenalkan fitur-fitur ini untuk membantu pengguna berbelanja lebih cerdas dan menghemat uang, ”kata Kumar.

Seperti yang diumumkan beberapa bulan lalu, Microsoft juga bersiap untuk merilis integrasi Pinterest secara umum dengan fitur Koleksi di Edge. Dengannya, pengguna Edge dapat menemukan item terkait secara online. Ide yang bagus untuk resep liburan dan belanja online. Fitur tersebut berfungsi sehingga ketika item ditambahkan ke koleksi, Anda akan melihat pin yang disarankan terkait dengan koleksi Anda di bagian bawah panel koleksi.

Leave a Reply

Send this to a friend