Microsoft Gandeng Honor, Hadirkan Laptop Pertama Dengan Windows 11

Microsoft Gandeng Honor, Hadirkan Laptop Pertama Dengan Windows 11

NESABAMEDIA.COMPabrikan teknologi Cina, Honor, mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan Microsoft untuk mengembangkan teknologi AI dan perangkat end user baru, sementara juga mengungkapkan bahwa Honor MagicBook V 14 yang akan datang akan menjadi salah satu laptop pertama yang dikirimkan dengan Windows 11.

Ketua dan CEO Microsoft GCR Dr. Hou Yang mengatakan, “Dengan munculnya pekerjaan hybrid dan kecerdasan ambient, pelanggan mengharapkan lebih banyak kenyamanan, keamanan, dan interaksi yang lebih baik dari perangkat, sistem, dan aplikasi komputasi seluler mereka, baik untuk pekerjaan maupun di rumah.”

“Microsoft berharap dapat mempercepat pengembangan yang terintegrasi dari kecerdasan perangkat lunak dan perangkat keras dengan terus memperdalam dan memperluas kerjasama strategis kami dengan Honor, untuk menghadirkan pengalaman yang lebih kaya bagi end user.”

Honor, yang pernah menjadi sub-merek dari pabrikan Cina populer Huawei, dijual oleh perusahaan induknya pada tahun 2020 sehingga perusahaan dapat “melewati masa sulit”, dan sejak saat itu, Honor mampu meraih beberapa kesuksesan tersendiri seperti yang diharapkan. Sekarang setelah lepas dari bayang-bayang Huawei, perangkat seluler Honor telah mendapatkan kembali akses ke fitur-fitur seperti Google Play Store, dan itu dapat memberikan keunggulan atas perusahaan induk lamanya.

Honor akan mengembangkan dan mengadaptasi layanan AI speech dan AI translation yang ada, berdasarkan Microsoft Azure untuk mendukung Honor’s Smart Assistant YOYO. Nantinya Microsoft dan Honor juga akan bekerja sama untuk mengembangkan aplikasi komputasi, laptop, dan produktivitas yang kemungkinan akan membantu mendukung strategi ‘1+8+N’ Honor, yang terkait dengan pengembangan ekosistem.

Banyak yang telah menunggu kabar untuk mengetahui merek mana yang akan menawarkan gelombang pertama laptop Windows 11, dan di saat saat ini sedang terjadi kelangkaan chipset, tidak banyak yang mengira bahwa Honor akan berada di antrian terdepan.

Model sebelumnya dari lini Honor MagicBook seperti MagicBook 14 (2021) dan MagicBook Pro membuktikan diri sebagai perangkat yang layak untuk dibeli, dan adanya kemitraan dengan Microsoft sekarang, akan dapat kita lihat beberapa perkembangan menarik di pasar perangkat keras komputasi sebagai hasilnya.

Leave a Reply

Send this to a friend