Microsoft Gelar Event Build 2022 Pada 24 Mei

Microsoft Gelar Event Build 2022 Pada 24 Mei

NESABAMEDIA.COMSekarang kita memasuki bulan-bulan di mana perusahaan software dan hardware ternama mengumumkan konferensi pengembang mereka yang akan digelar. Pada tahun 2022 ini, Microsoft memutuskan untuk mengungkap tanggal dari event Build yang akan datang, dan itu akan diselenggarakan pada tanggal 24 sampai 26 Mei 2022. 

Microsoft Build 2022 akan digelar selama tiga hari berturut-turut yang akan dijadikan sebagai sarana perusahaan untuk memperkenalkan alat-alat pengembang terbaru, teknologi dan pembaruan untuk beragam produk perangkat lunak mereka. 

Pada tahun 2020 dan 2021, disebabkan oleh terjadinya pandemi, Microsoft harus mengubah pagelaran dari yang sebelumnya dilakukan secara offline menjadi event virtual. Event Build 2022 juga tidak terkecuali, karena Microsoft tampaknya masih belum siap event tersebut bisa dihadiri orang secara langsung dalam jumlah besar. 

Microsoft mengatakan bahwa event Build 2022 akan memberikan pengembang di seluruh dunia sebuah kesempatan untuk mempelajari mengenai teknologi dan inovasi pengembangan terbaru dari Microsoft, mengikuti berita dan mengasah skill mereka menggunakan banyak sekali tutorial yang disediakan.

Konferensi ini juga menjadi kesempatan untuk berbicara langsung dengan teknisi Microsoft dan para pakar mengenai berbagai produk dan teknologi perusahaan. Microsoft juga menjanjikan konten dengan pasar tertentu dan kesempatan membentuk jaringan di wilayah Prancis, Jerman, Jepang, Amerika Latin dan Inggris. 

Untuk bisa bergabung dalam event tersebut, Microsoft mengatakan masa pendaftaran akan mulai tersedia pada akhir April, dan mereka yang tertarik tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis untuk mengikuti event tersebut. 

Sementara bagi brand atau pelaku usaha yang ingin menjadi sponsor dalam event tersebut, Microsoft juga membuka kesempatan dan informasi bisa langsung didapatkan dengan mengunduh Media Kit di halaman berikut ini.

Sejauh ini belum diketahui apa yang akan ditampilkan Microsoft pada konferensi Build tersebut. Jika anda ingin mendengar lebih banyak dari Microsoft mengenai sistem operasi terbaru mereka, anda juga bisa menunggu event Windows 11 Hybrid Work yang akan digelar pada pekan depan. Perusahaan diyakini akan mengungkap banyak fitur baru dan peningkatan dalam waktu dekat ke sistem operasi lewat event tersebut. 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Send this to a friend